Hiburan Kamis, 20 Juli 2023 | 16:07

Sambangi Indonesia, Neck Deep Pilih Surabaya dan Jakarta untuk Bikin Konser

Lihat Foto Sambangi Indonesia, Neck Deep Pilih Surabaya dan Jakarta untuk Bikin Konser Band Neck Deep. (foto: ist).
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop punk asal Wales, Britania Raya, Neck Deep dipastikan bakal menyambangi dua kota di Indonesia dalam rangkaian tur dunia di kawasan Australia dan Asia. Surabaya dan Jakarta dipilih untuk titik konser mereka.

Kepastian tersebut diumumkan oleh pihak Otello Asia sebagai promotor. Konser bertajuk lengkap NECK DEEP LIVE IN AUSTRALIA AND ASIA ini siap digelar pada 15 September 2023 di Grand City, Surabaya dan 16 September 2023 di Mahaka Square, Jakarta.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan bahwa konser kali ini menjadi kali pertama bagi band yang digawangi Ben Barlow (vokal), Matt West (gitar), Sam Bowden (gitar) dan Sebastian Barlow (bass) itu ke Surabaya.

"Ini akan jadi pertama kalinya Neck Deep datang ke Surabaya dan ketiga kalinya Neck Deep datang ke Jakarta," kata Sysan, dikutip Opsi pada Kamis, 20 Juli 2023.

"Bedanya, jika selama ini konser Neck Deep seringya digelar di outdoor venue, kini Neck Deep akan manggung di indoor venue. Jadi, melalui konser ini, kami ingin memenuhi keinginan para penggemar Neck Deep di Surabaya dan Jakarta yang rindu ingin menyaksikan penampilan Neck Deep menyanyikan lagu-lagu hits mereka dengan lebih dekat lagi," ucapnya.

Poster konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta. (Foto: Instagram/neckdeepuk)

Penjualan tiket konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta sudah dibuka mulai Kamis, 20 Juli 2023 pukul 10:00 WIB lalu. Karcis masuk keriaan ini bisa didapatkan melalui laman www.neckdeepuk.com/live.

Baca juga: Weezer dan Neck Deep Kirim Video Tak Sabar Konser di Soundrenaline 2022

Baca juga: Tiket Presale 1 Konser Fabula2.0 Mahalini Ludes dalam 7 Menit

Sysan bilang, lantaran terbatasnya jumlah tiket yang akan dijual untuk konser di kedua kota ini, pihak Otello Asia menyarankan agar para penggemar untuk segera memesan tiket konser ini agar tidak kehabisan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya