Hiburan Rabu, 13 Juli 2022 | 22:07

Sambut Album Baru, Jaz Hayat Gelar Konser di Bandung

Lihat Foto Sambut Album Baru, Jaz Hayat Gelar Konser di Bandung Penyanyi solo Jaz. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Jaz Hayat mengumumkan rencananya untuk menggelar pertunjukan musik alias showcase untuk album keduanya di Bandung, Jawa Barat pada 15 Juli 2022 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, Jaz mengaku telah lama menantikan momen untuk dapat menggelar showcase untuk album barunya itu.

"Aku sudah cukup lama menantikan hal ini. Pertama aku sangat senang karena akhirnya album kedua aku," kata Jaz, dikutip Opsi pada Rabu, 13 Juli 2022.

Menurut Jaz, ia terbilang lega saat "Transisi” yang sudah cukup lama dia garap akhirnya bisa rilis.

"Dan keadaan pandemi yang sudah semakin kondusif membuat panggung musik dapat kembali digelar," tuturnya.

Pada penampilannya nanti, Jaz beserta timnya akan mempersiapkan setlist yang cukup spesial untuk para penggemar Jaz. Sebagai bocoran, ia mengatakan bahwa sebagian repertoire yang dia bawakan di Javajazz juga akan dibawakan lagi di showcasenya kali ini.

"Pokoknya setlist yang aku persiapkan untuk di Bandung nanti cukup spesial, sebagian ada beberapa repertoire yang kita bawakan di Javajazz, tapi ada beberapa yang kita gubah lagi supaya lebih personal dan lebih intim," tutur Jaz.

"Belum lagi akan ada kolaborasi spesial dengan musisi lain. makanya please datang dan support aku ya," ucap dia.

Tak hanya tampil sendiri, Jaz juga dikabarkan akan menggandeng Lalahuta dan Adit Insomnia di showcasenya. Jaz akan hadir dengan penampilan full band performance kurang lebih selama 1 jam.

Baca juga: Enhypen Jual Hampir 2 Juta Kopi Album Manifesto: Day 1 dalam Sepekan

Baca juga: Jaz Hadirkan Single Baru Bertajuk Benar Orang Bilang

Gelaran showcase Jaz bakal berlangsung pada 15 Juli 2022 mendatang, di Hafa Warehouse yang bertempat di Jalan Gudang Selatan no.88 Bandung, Jawa Barat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya