Daerah Senin, 15 Juli 2024 | 17:07

Sambut HUT ke-63, IKWI Indramayu Gelar Lomba Tumpeng

Lihat Foto Sambut HUT ke-63, IKWI Indramayu Gelar Lomba Tumpeng Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), IKWI Kabupaten Indramayu. (Foto: Opsi)
Editor: Yohanes Charles

Indramayu - Dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), IKWI Kabupaten Indramayu mengikuti lomba tumpeng tingkat Provinsi Jawa Barat bersama IKWI Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Barat. Minggu 14 Juli 2024.

Tumpeng yang diikutsertakan dalam lomba tersebut, dilangsungkan di Sekretariat PWI Indramayu di Jalan MT Haryono Sindang oleh Ketua IKWI Kabupaten Indramayu, Saptarini Kusmawati beserta pengurus dan dihadiri pula pada acara tersebut, Ketua PWI Indramayu Dedy S Musashi beserta pengurus.

Ketua IKWI Kabupaten Indramayu, Saptarini Kismawati menjelaskan, peserta lomba tumpeng HUT ke-63 IKWI ada beberapa kriteria penilaian. Diantaranya, kreasi, variasi, komposisi, keindahan secara keseluruhan dan menggunakan bahan baku fiesta.

Disamping itu, ibu-ibu IKWI berseragam kebaya orange lengkap dan suasana yang terlihat dalam rekaman video. Hal itu akan dikirim ke panitia IKWI Provinsi Jawa Barat.

"IKWI Indramayu dalam mengikuti lomba tumpeng ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi," ucapnya. 

Sapta, sapaan akrab Saptarini Kismawati, merasa bahagia yang tak terhingga dengan selalu kompak dan sinergitas sesama pengurus IKWI Indramayu.

"Hal itu merupakan bukti nyata IKWI Indramayu yang terus berusaha belajar memperbaiki organisasi, selalu kompak dan terus bersinergi dalam setiap kegiatan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Indramayu, Dedy S Musashi mengucapkan selamat HUT Ke-63 IKWI, semoga sukses dalam menjalakan tugasnya. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus/anggota PWI/IKWI, yang hadir dan mengikuti lomba tumpeng dalam acara HUT ke-63 IKWI.

"IKWI Indramayu selalu aktif dan berkontribusi positif, solid serta terus bersinergi dan menjaga marwah IKWI sebagai bagian tak terpisahkan dari PWI," tutur Dedy dengan singkat. [ Hoki ]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya