Daerah Jum'at, 30 Juni 2023 | 12:06

Sambut Iduladha dan Hari Bhayangkara, Polres Abdya Sembelih Delapan Hewan Kurban

Lihat Foto Sambut Iduladha dan Hari Bhayangkara, Polres Abdya Sembelih Delapan Hewan Kurban Kapolres Abdya, saat menyerahkan paket daging kurban. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Blangpidie - Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyembelih 8 hewan ternak diantaranya 7 Sapi dan satu ekor kambing, Kamis, 30 Juni 2023.

Penyembelihan hewan kurban Presisi ini dilakukan pihak kepolisian setempat dalam rangka menyambut hari Raya Iduladha 1444 H dan Hari Bhayangkara ke-77 Polres Abdya.

Dikutip dari rilis Humas Polres Abdya, daging-daging ini nantinya akan diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri serta masyarakat yang kurang mampu di wilayah Aceh Barat Daya.

Pembagian paket-paket daging kurban ini dimulai langsung oleh Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha didampingi Ketua Bhayangkari Abdya, Ny. Tian Dhani Catra kepada salah satu Purnawirawan di halaman Mapolres setempat.

Setelah itu, baru diberikan kepada Warakawuri serta masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabuapten Aceh Barat Daya.

"Alhamdulillah dan terima kasih bapak Kapolres," kata Nurma salah satu penerima.

Dia mendoakan agar Allah terus melimpahkan rahmat dan hidayahnya serta diberikan kemudahan dan kesehatan untuk seluruh keluarga besar Polri dan senantiasa dapat lebih dekat dengan masyarakat dalam segala hal.

"Terima kasih untuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, semoga berkah dan senantiasa Polri khususnya Polres Abdya diberikan kemudahan dalam mengayomi masyarakat," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya