News Selasa, 26 April 2022 | 00:04

Sambut Kedatangan Jokowi Masyarakat Gresik Bentangkan Spanduk Dukungan

Lihat Foto Sambut Kedatangan Jokowi Masyarakat Gresik Bentangkan Spanduk  Dukungan Sambut kedatangan Presiden Joko Widodo, masyarakat Kabupaten Gresik dan KOBARe bagi-bagi takjil. (Foto: Opsi/Dok KOBAR)
Editor: Yohanes Charles

Gresik - Sejumlah warga Gresik bersama Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), menggelar aksi berbagi takjil dan membentangkan spanduk dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gresik Jawa Timur, pada Rabu 20 April 2022 lalu.

Dalam aksi itu tampak spanduk yang dibentangkan bertuliskan `Rakyat Mendapat Harapan Melihat Jokowi Fokus Kerja, Pak Jokowi Harus Presiden Lagi`. 

Ada juga yang bertuliskan `Indonesia Sekarang Bukan Indonesia Dulu, Rakyat Butuh Percepatan Pembangunan Seperti Yang Dilakukan Presiden Jokowi`.

Hasan Aminuddin, perwakilan masyarakat yang ikut aksi berbagi takjil mengaku sangat senang melihat kinerja Jokowi selama ini.

Hasan menyampaikan, kebijakan-kebijakan mantan Wali Kota Solo itu memberi dampak dan di rasakan oleh semua lapisan masyarakat masyarakat di berbagai daerah. 

"Saya itu senang melihat kinerja Pak Jokowi. Kebijakannya sangat berdampak kepada kami masyarakat bawah. Kami berharap program Pak Jokowi dapat terus berlanjut," pungkasnya. 

Komentar senada juga disampaikan Bagus Setiyoko, seorang warga yang berprofesi sebagai tukang becak. 

Dia menilai, kepemimpinan Presiden Jokowi sangat pro rakyat, dan berharap Pak Jokowi dapat menyelesaikan periodenya dengan baik.

"Pak Jokowi banyak membuat program yang pro rakyat. Semoga Pak Jokowi menyelesaikan periodenya dengan baik, kami mendoakan beliau," ujarnya.

Deklarator Nasional M. Huda Prayoga menyampaikan, aksi berbagi takjil ini adalah wujud syukur dan semangat berbagi dari komunitas KOBAR terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi. Pernyataan ini disampaikan melalui siaran pers, Senin, 25 April 2022.

"KOBAR melakukan aksi berbagi takjil bersama warga yang berprofesi sebagai tukang becak, dan masyarakat akar rumput lainnya. Seperti Pak Jokowi, beliau tidak membeda-bedakan lapisan masyarakat, dan itu yang kami tunjukkan melalui aksi berbagi takjil ini," tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya