News Kamis, 21 April 2022 | 03:04

Sambut Lebaran 2022, Rise N Shine by Raisa Luncurkan Koleksi PLAYTIME

Lihat Foto Sambut Lebaran 2022, Rise N Shine by Raisa Luncurkan Koleksi PLAYTIME Koleksi PLAYTIME dari Rise N Shine by Raisa. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Setelah sukses meluncurkan koleksi DAYTIME dan DAYTIME Colors akhir tahun lalu, Rise N Shine by Raisa kembali mengeluarkan koleksi terbaru dengan nama PLAYTIME jelang Lebaran 2022.

Koleksi PLAYTIME lahir melalui proses kurasi dari bahan pilihan, sehingga memberikan pengalaman touch-and-feel yang super nyaman bagi anak-anak.

Kelembutan serat dari bahan terpilih yang telah banyak digunakan oleh international kidswear brand menjadi standar yang diterapkan dalam koleksi kali ini.

Ketebalan dari bahan kain yang digunakan pun sangat diperhatikan pada koleksi ini, karena akan sangat menentukan pengalaman kenyamanan ketika pakaian digunakan oleh anak, yaitu "Soft-perience" yang telah menjadi tagline dan ciri khas dari Rise N Shine by Raisa sejak awal.

"Aku tidak kompromi untuk urusan kenyamanan anak, terutama pakaian yang emang dipakai setiap hari oleh anak," kata Raisa, dikutip Opsi pada Kamis, 21 April 2022.

Koleksi PLAYTIME dari Rise N Shine by Raisa. (Foto: Opsi/Istimewa)

PLAYTIME terdiri dari sepuluh design cute-and-easy yang bisa digunakan anak laki-laki dan perempuan usia dua sampai dengan lima tahun.

Warna-warna earth-tone yang dipilih juga menjadi ciri khas koleksi PLAYTIME, yang membuat para Moms menjadi super gemas ketika melihat anak-anaknya memakai mix and match produk-produk terbaru koleksi ini.

Satu hal lagi yang membuat PLAYTIME menjadi semakin menarik adalah harganya yang affordable, mulai dari Rp 105.000 s.d Rp 155.000, yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan para Moms dengan lebih luas lagi.

Baca juga: Raisa Girang Dapat Kiriman Jersey Timnas

Dengan akan segera datangnya perayaan Idul Fitri di tahun ini, koleksi PLAYTIME dari Rise N Shine by Raisa akan menjadi salah satu pilihan outfit terbaik bagi anak-anak. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya