Hiburan Rabu, 14 Februari 2024 | 10:02

Sambut Momen Penting di Februari 2024, Bella Fawzi Lepas Single Anggur Asmara

Lihat Foto Sambut Momen Penting di Februari 2024, Bella Fawzi Lepas Single Anggur Asmara Penyanyi solo, Bella Fawzi. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo, Bella Fawzi kembali menyapa para pendengarnya dengan meluncurkan single baru berjudul Anggur Asmara. Karya ini, dilepas menyambut empat peristiwa penting yang terjadi di bulan Februari 2024.

Empat peristiwa penting tersebut adalah, peringatan Isra Miraj dan perayaan tahun baru Imlek yang berdekatan, juga hari Valentine sekaligus Pemilu serentak di Indonesia.

"Kata-kata `anggur asmara` di lagu ini bisa dikaitkan dengan perasaan jatuh cinta dan harapan akan doa-doa baik di tahun yang baru," ucap Bella Fawzi, dikutip Opsi pada Rabu, 14 Februari 2024.

"Selipan pantun Betawi di lagu ini juga mengingatkan kita untuk terus merawat kelestarian budaya dan juga persatuan, meskipun kita berbeda-beda. Secara keseluruhan, `Anggur Asmara` mengambil tema cinta sebagai harapan untuk hidup yang lebih baik," tuturnya.

Lagu Anggur Asmara ditulis dan dinyanyikan oleh Bella Fawzi dibantu Rama Cristna dan Gearda Dewantara sebagai Music Producer dan Music Director.

Rilis melalui Apsara Records, lagu dengan lirik Bahasa Indonesia dan Betawi bergenre pop ini sarat akan nuansa musik khas Tionghoa peranakan.

Penyanyi solo, Bella Fawzi. (Foto: Istimewa)

Lewat single Anggur Asmara, Bella Fawzi ingin memperlihatkan indahnya akulturasi budaya Tionghoa di Tanah Air.

"Di tengah perbedaan pilihan politik yang ada, kita semua diingatkan bahwa kita tetap bersaudara yang hidup bersama-sama di Indonesia. (lagu) Anggur Asmara menggambarkan keberagaman Indonesia lewat nuansa lagunya," ucap Bella Fawzi.

Baca juga: Jelang Valentine, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Single Lagu Pernikahan Kita

Baca juga: Sambut Pemilu 2024, Shanna Shannon Lepas Single Remake Bertajuk Doa Kami

Saat ini, single Anggur Asmara milik Bella Fawzi sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya