Hiburan Sabtu, 10 Februari 2024 | 13:02

Sambut Pemilu 2024, Shanna Shannon Lepas Single Remake Bertajuk Doa Kami

Lihat Foto Sambut Pemilu 2024, Shanna Shannon Lepas Single Remake Bertajuk Doa Kami Penyanyi solo, Shanna Shannon. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Shanna Shannon kembali menyapa pendengarnya lewat karya terbaru miliknya, berupa single berjudul Doa Kami. Tembang ini, merupakan daur ulang lagu bertajuk sama yang sebelumnya dipopulerkan oleh Sidney Mohede.

Lewat keterangan tertulisnya, Shanna mengatakan bahwa lagu ini merupakan harapannya menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yakni agar Indonesia selalu bersatu dalam damai.

"Sebentar lagi, kita akan menyambut pesta demokrasi. Lewat (lagu) `Doa Kami`, aku ingin mendoakan kita untuk tetap bersatu," ucap Shanna Shannon, dikutip Opsi pada Sabtu, 10 Februari 2024.

"Apapun hasilnya, semoga itu yang terbaik bagi Indonesia. Semoga kalian yang mendengarkan menyukai dan merasakan ketenangan lewat `Doa Kami`," tuturnya.

Pemilihan umum 2024 memiliki arti istimewa lantaran merupakan Pemilu pertama Shanna Shannon. Di lagu barunya ini, ia diiringi oleh Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST) yang memperkuat nuansa kesyahduan pada lagu yang ditulis oleh Sari Simorangkir tersebut.

Baca juga: Unit Rock Tanah Air Project Lontarkan Seruan Persatuan di Single Anak Indonesia

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Anov Blues One Rilis Single Tukibul Bareng Ollan

Saat ini, single Doa Kami milik Shanna Shannon sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya