Hiburan Sabtu, 17 Agustus 2024 | 15:08

Sambut Perayaan Dua Dekade Bermusik, Kahitna Gelar Konser Spesial

Lihat Foto Sambut Perayaan Dua Dekade Bermusik, Kahitna Gelar Konser Spesial Grup musik pop, Kahitna. (Foto: Instagram/kahitna)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Kahitna dipastikan bakal menghelat pertunjukan konser musik bertajuk Kahitna 2 Tahun Menuju 40. Sesuai judulnya, keriaan ini digelar demi menyambut perayaan dua dekade unit musik asal Bandung tersebut.

Dipromotori oleh Enjoy Live Experince dan Strategic Partner SYAH Creative Indonesia, keriaan yang diagendakan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada 17 September 2024 mendatang ini menjanjikan pengalaman musikal yang berbeda.

Tidak tampil sendiri, dalam konser ini Kahitna bakal ditemani rekan sejawat yang menjadi bintang tamu lintas generasi, di antaranya ada Hivi!, RAN, KIM, dan Maliq & D`Essentials.

Mewakili Kahitna, Yovie Widianto mengatakan bahwa konser Kahitna 2 Tahun menuju 40 ini adalah pencapaian yang panjang bagi Kahitna di usia perjalanan kami yang telah memberikan karya lagu-lagu terbaik selama ini.

"2 tahun menuju 4 dekade bagi kami terasa seperti kemarin, menjalani karir ini dengan penuh suka cita bersama," ucap Yovie Widianto, dikutip Opsi pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

"Kami berusaha untuk membuat setiap kata dan melodi tidak hanya terdengar, tapi juga terasa bagi yang menyukai lagu-lagu Kahitna. Dalam setiap pertunjukan, Kahitna berjanji untuk menyentuh hati dan membangkitkan kenangan, menghubungkan masa lalu, hadir, dan masa depan melalui musik," katanya.

Sementara Dino Hamid selaku founder & Creative Director dari ImaginAction mengatakan bahwa konser ini dibuat oleh secara kreatif & konsepnya oleh ImaginAction dan dipromotori oleh Enjoy Live Experience sebagai promotor atau pelaksana acara.

"Konser anniversary ini menjadi simbol evolusi Kahitna sebagai salah satu grup musik paling berpengaruh dan tercinta di Indonesia. Dengan dukungan dari local brand area, konser ini tidak hanya menampilkan musik anniversary Kahitna tetapi juga kreativitas dan inovasi dari anak negeri," tutur Yovie.

"Kami sangat bangga bahwa tiket Bank Mandiri mempersembahkan konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 ini telah terjual 80 persen dari kapasitas yang kami sediakan. Dengan jumlah tiket yang semakin sedikit saya sarankan buat para penggemar Kahitna agar dapat membelinya hanya melalui official tiket resmi kami di guehadir.id dan Ibu Dibjo," kata dia lagi.

Baca juga: Vokalis dan Pendiri Kahitna, Carlo Saba Meninggal Dunia

Baca juga: Setahun Kepergian Carlo Saba, Kahitna Rilis Ulang Single Sejauh Dua Benua

Penjualan tiket Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 sudah dibuka dan dapat diakses secara daring melalui situs resmi GueHadir.ID dan Ibu Dibjo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya