Hiburan Rabu, 13 Maret 2024 | 00:03

Sambut Ramadan 2024, Putri Ariani Rilis Single Teruskan Langkah Baikmu

Lihat Foto Sambut Ramadan 2024, Putri Ariani Rilis Single Teruskan Langkah Baikmu Penyanyi solo, Putri Ariani. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Putri Ariani menyambut datangnya bulan Ramadan 2024 dengan merilis karya baru berupa single bertajuk Teruskan Langkah Baikmu. Tembang ini, memiliki durasi yang terbilang singkat, di bawah tiga menit.

Dalam liriknya, lagu yang dibalut genre pop ini demikian syahdu dan memotivasi para pendengar agar jauh dari rasa putus asa dalam menjalani kehidupan sesuai pedoman agama.

Putri mengatakan, inspirasi penulisan lirik single Teruskan Langkah Baikmu datang sewaktu ia membaca arti Surat At-Thalaq Ayat 3 yang memerintahkan umat agar berserah diri hanya kepada Allah.

Penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Allan Walker itu meyakini bahwa selalu ada kemudahan di setiap kesulitan yang dihadapi oleh manusia.

"Aku percaya bahwa sebesar apapun luka dan masalah yang dihadapi manusia dengan hanya mengharapkan pertolongan-Nya niscaya langkah yang baik membuat kehidupan ini selalu berarti," kata Putri, dikutip Opsi pada Rabu, 13 Maret 2024.

Penyanyi solo, Putri Ariani. (Foto: Istimewa)

Putri berharap nyanyian yang dibawakannya bisa memberikan energi positif pula bagi dirinya sendiri. Ia percaya segala perjuangan hidup saat menghadapi kesedihan yang selalu diiringi usaha dan doa membuat seseorang berani untuk melangkah lagi.

"Harapan aku dengan perilisan lagu ini, siapapun yang mendengarkan bangkit dari keterpurukannya. Sebagaimana ucapan adalah doa. Doaku semoga pesan yang tertuang dalam liriknya tersampaikan dengan baik," tutur Putri.

Baca juga: Sambut Ramadan 2024, Ungu Rilis Single Religi Baik dan Burukmu

Baca juga: Single Hari-Hari Musik Milik Jason Ranti, Meluncur di Hari Musik Nasional 2024

Saat ini, single Teruskan Langkah Baikmu milik Putri Ariani sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya