News Senin, 10 Januari 2022 | 13:01

Sampaikan HUT PDIP, Hinca: Kami Selalu Respek pada Ibu Mega

Lihat Foto Sampaikan HUT PDIP, Hinca: Kami Selalu Respek pada Ibu Mega Flyer HUT PDIP dari Politisi Partai Demokrat Hinca Pandjaitan. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Politisi Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS mengucapkan selamat ulang tahun (HUT) ke-49 untuk PDI Perjuangan.

Ucapan Hinca itu diunggah di media sosial, termasuk Twitter dan Facebook. Hinca menautkan foto  SBY, Megawati, AHY, dirinya dan Presiden Jokowi. "Dirgahayu PDI Perjuangan ke-49," begitu judul foto tersebut, dilihat Senin, 10 Januari 2022.

Kepada Opsi.id, Hinca menyebut ucapan selamat HUT ke PDI Perjuangan itu menenangkan dan membuat sejuk republik ini. Dan Partai Demokrat kata dia, selalu mengucapkan selamat jika PDI Perjuangan merayakan HUT.

Baca juga: Pilar Kereta Cepat Ambruk Tiban Ekskavator, Hinca Singgung Presiden Jokowi

"Kami selalu respect dan hormat pada Ibu Mega, pada PDIP dan juga pada Jokowi. Perbedaan pandangan politik itu wajar saja tapi persahabatan saling menghormati adalah mulia dan abadi," katanya lewat WhatsApp.

Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat itu menyebut, berada di luar pemerintahan selama 8 tahun, juga baik dan terhormat bagi Partai Demokrat, serta sama-sama diperlukan untuk membangun negeri, negeri kita sama-sama, Indonesia.

"Kritis dalam sikap politik, mengkritisi kebijakan pemerintah itu baik dan vitamin bagi penyelenggara pemerintahan. Yang sudah baik pasti kami dukung dan apresiasi, yang belum baik dikritisi agar bisa lebih baik lagi," tandasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya