News Rabu, 25 Mei 2022 | 02:05

Samsung Luncurkan Smartphone Galaxy A03 Varian RAM 4GB dan Memori 128GB

Lihat Foto Samsung Luncurkan Smartphone Galaxy A03 Varian RAM 4GB dan Memori 128GB Samsung Galaxy A03 varian memori 4GB/128GB. (Foto: SEIN)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan teknologi komunikasi Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan varian baru dari Galaxy A03 Series dengan memori lebih besar, yaitu Galaxy A03 dengan RAM 4GB dan memori 128GB.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan, Galaxy A03 Series merupakan pilihan smartphone 4G yang tepat di harga sejutaan bagi masyarakat Indonesia, terutama yang ingin upgrade smartphone-nya ke layanan 4G.

"Galaxy A03 terbaru ini memiliki pilihan memori lebih besar 4GB/128GB, dengan baterai besar 5.000mAh, layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, camera 48MP, dan fitur-fitur esensial guna mendukung aktivitas sehari-hari, tapi nggak bikin kantong bolong," kata Ricky, dikutip Opsi pada Rabu, 25 Mei 2022.

"Dengan memori besar, penggunanya akan lebih nyaman menyimpan ribuan foto dan video untuk dukung content creation dan pengalaman mabarmu di jaringan 4G jadi Awesome," ujar dia.

(Ki-ka) Smartphone Samsung Galaxy A03 Core, Galaxy A03s, Galaxy A03. (Foto: SEIN)

Hadirnya varian baru ini, lanjut Ricky, menambah opsi smartphone di harga sejutaan yang mumpuni untuk kebutuhan esensial sehari-hari. Smartphone Galaxy A03 varian memori 4GB/128GB dibanderol seharga Rp 1.999.000.

Dengan dihentikannya layanan jaringan 3G secara berangsur-angsur di tahun ini oleh operator telekomunikasi, hadirnya varian baru dari keluarga Galaxy A03 Series ini tentunya menjadi solusi pilihan smartphone dengan memori dan baterai besar, serta layar luas bagi seluruh masyarakat untuk upgrade ke smartphone 4G di harga sejutaan yang mumpuni untuk kebutuhan esensial sehari-hari.

Baca juga: Tips Buat Seniman Bikin Karya NFT Menggunakan Smartphone

Baca juga: Smartphone Vivo V23 5G Meluncur di Indonesia, Dibandrol Harga Rp 5 Jutaan

"Cukup sejutaan saja, dengan Galaxy A03 Series, masyarakat dapat segera menikmati layanan jaringan telekomunikasi 4G yang menawarkan pengalaman berkomunikasi yang lebih lancar dan berinternet yang lebih cepat," tutur Ricky Bunardi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya