News Jum'at, 25 Maret 2022 | 14:03

Samsung Perkenalkan Smartphone Galaxy A13 dan A23 di Indonesia

Lihat Foto Samsung Perkenalkan Smartphone Galaxy A13 dan A23 di Indonesia Samsung A23. (Foto: SEIN)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi merilis Galaxy A13 dan A23, duet smartphone yang memungkinkan pengguna jadi makin Awesome merayakan berbagai momen istimewa sehari-hari.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan, Galaxy A13 dan A23 dihadirkan untuk mendukung Gen Z memaksimalkan content creation, bermedia sosial, menikmati hiburan, hingga menuangkan passion, mulai dari harga 2 jutaan.

Dengan kinerja Awesome Performance Octa-Core dan RAM Plus yang dapat ditambahkan hingga 6GB, kata Ricky, pengguna bisa enjoy mabar tanpa gangguan, atau scrolling konten habis-habisan.

"Awesome Camera dengan Quad Camera 50MP dan Optical Image Stabilizer (OIS) pada Galaxy A23 juga sangat mumpuni untuk mengabadikan momen-momen Awesome bersama teman ataupun keluarga," ujar Ricky Bunardi, dikutip Opsi pada Jumat, 25 Maret 2022.

"Dengan Awesome Battery 5.000mAh, kamu jadi punya smartphone andal sehari-hari tanpa gangguan habis baterai di tengah permainan, belajar, atau bekerja. Mau yang 2 jutaan dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB? Ada Galaxy A13. Untuk content creation yang makin Awesome berbekal Quad Camera 50MP lebih lengkap dengan OIS dan NFC? Bisa pilih Galaxy A23 di harga 3 jutaan. Galaxy A13 dan A23 bikin Gen Z jadi bebas FOMO (Fear of Missing Out) karena nggak ada lagi momen Awesome yang terlewat untuk jadi yang paling kekinian, kapan pun, di mana pun," ujar dia.

Dijual dengan harga mulai dari 2 jutaan, smartphone Samsung Galaxy A13 dan A23 memiliki RAM hingga 6GB, yang juga dilengkapi dengan fitur RAM Plus hingga 6GB (6GB + 6GB), dan Quad Camera 50MP.

Daya baterai 5.000mAh yang tahan sampai dua hari, hingga layar FHD+ Infinity-V Display berukuran 6,6 inci tersemat di smartphone ini untuk gaya hidup digital para Gen Z dengan pengalaman yang Pasti Awesome.

Samsung Galaxy A13 dan A23 juga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang saat ini masih menggunakan jaringan 3G, untuk beralih ke smartphone yang mendukung layanan jaringan 4G/LTE dengan spesifikasi mumpuni dan harga sangat terjangkau.

Smartphone Samsung Galaxy A13 dan A23 bisa langsung didapatkan di toko online dan gerai fisik mulai 1 April 2022.

Baca juga: Smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Resmi Dijual di Indonesia

Baca juga: Samsung Galaxy A03 Core Meluncur di Indonesia, Dibandrol Harga Rp 1 Jutaan

Khusus Galaxy A13, masyarakat Indonesia bisa memilikinya lebih cepat melalui program Flash Sale pada 28–30 Maret 2022 di www.samsung.com/id dan Samsung Official Store di Tokopedia dengan harga yang lebih terjangkau lagi dan berbagai promo menarik senilai hingga 1 jutaan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya