Hiburan Kamis, 26 Mei 2022 | 00:05

Samuel L. Jackson dan Chris Pratt Jadi Ayah dan Anak di Film Animasi Garfield

Lihat Foto Samuel L. Jackson dan Chris Pratt Jadi Ayah dan Anak di Film Animasi Garfield Bintang film senior, Samuel L. Jackson. (Foto: Instagram/samuelljackson)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Samuel L. Jackson dan Chris Pratt dipastikan bakal tampil dalam produksi film animasi Garfield besutan rumah produksi Alcon Entertainment. Keduanya, akan muncul sebagai ayah dan anak di film tersebut.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, dalam film ini Samuel L. Jackson akan memainkan karakter sebagai ayah tokoh Garfield, yakni Vic.

Sebelumnya, Chris Pratt sendiri sudah diumumkan bakal menyuarakan karakter Garfield, seekor kucing pencinta lasagna yang membenci hari Senin untuk film animasi terbarunya ini.

Dibuat oleh kartunis Davis, komik strip Garfield memulai debutnya pada Juni 1978 dan mengisahkan tentang seekor kucing oranye yang sinis dan malas serta interaksinya bersama sang pemilik, Jon Arbuckle, dan sesama hewan peliharaan Odie, anjing yang menggemaskan.

Bintang film senior, Samuel L. Jackson. (Foto: Instagram/samuelljackson)

Alcon Entertainment memperoleh hak dari pencipta serial dan merek komik Garfield. Jim Davis akan menjadi produser eksekutif bersama Bridget McMeel dan Craig Sost.

John Cohen dan Steven P. DNEG Animation akan menganimasikan dan memproduseri film tersebut bersama Alcon Entertainment.

CEO DNEG Namit Malhotra dan presiden DNEG Tom Jacomb keduanya bertindak sebagai produser.

Film animasi Garfield yang menghadirkan Samuel L. Jackson dan Chris Pratt ini bakal disutradarai oleh Mark Dindal. Sementara naskahnya ditulis oleh David Reynolds.

Baca juga: Samuel L. Jackson Raih Penghargaan Khusus di Gelaran Oscar 2022

Baca juga: Aktor Pemeran Spider-Man, Andrew Garfield Undur Diri dari Kancah Akting

Rencananya, Sony Pictures akan mendistribusikan film ini secara global, namun tidak termasuk China. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya