Hiburan Rabu, 29 November 2023 | 00:11

Sandhy Sondoro Bahas Indahnya Asmara di Single Tiba-Tiba Cinta

Lihat Foto Sandhy Sondoro Bahas Indahnya Asmara di Single Tiba-Tiba Cinta Sandhy Sondoro berpose bersama A&R, Eno Cukup Haryanto saat konferensi pers di Jakarta. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Sandhy Sondoro memperkenalkan single terbarunya bertajuk Tiba-Tiba Cinta lewat gelaran konferensi pers dan hearing session yang dihelat di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat, 17 November 2023.

Berbicara dalam konferensi pers, Sandhy Sondoro mengatakan bahwa lagu Tiba-Tiba Cinta mengisahkan tentang kehadiran peransaan cinta yang tiba-tiba datang di kehidupan seseorang.

Lewat single ini, Sandhy Sondoro mencoba menggambarkan betapa indah perasaan jatuh cinta itu melalui kata-kata yang penuh kehangatan dan keceriaan.

"Lagu ini tentang perasaan cinta yang tiba-tiba hadir dan menguasai hati seseorang. Kurang lebih begitu," ucap Sandhy, dikutip Opsi pada Rabu, 29 November 2023.

"Rasa berdebar saat pertama kali jatuh cinta itu begitu indah. Saat mendengarkan lagu ini, kita seolah-olah terbang bersama dalam angan-angan yang indah," tuturnya.

Sandhy Sondoro berpose bersama A&R, Eno Cukup Haryanto saat konferensi pers di Jakarta. (Foto: Opsi/Istimewa)

Pada penggarapan single ini, Sandhy menggandeng Yudhistira Arianto dan Agung Wahyudi untuk sama-sama mengaransemen dan duduk sebagai produser musik. Sementara proses mixing dan mastering ditangani oleh Rio Raemajulie Harwanto.

Mengusung genre pop yang manis, single Tiba-Tiba Cinta milik Sandhy Sondoro hadir secara minimalis dalam aransemen gitar akustik yang sederhana.

Sandhy Sondoro berharap, kehadiran lagu Tiba-Tiba Cinta bisa membawa kebahagiaan dan cinta kepada siapa pun yang mendengarkan lagu tersebut.

"Saya berharap agar setiap orang dapat merasakan betapa indahnya jatuh cinta dan menyebarkan kebaikan melalui lagu ini," katanya.

Baca juga: Grup Band Nemo Lepas Single Women, Bahas Keunikan Kaum Hawa

Baca juga: Jack Andie Gandeng Kiki Ersya di Single Sementara

"Saya juga berharap lagu ini dapat menginspirasi orang untuk membuka hati mereka dan merayakan cinta apapun itu bentuknya." tutur Sandhy Sondoro. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya