Hiburan Jum'at, 06 September 2024 | 00:09

Sandhy Sondoro Sukses Entak Panggung Berliner Hoffest 2024 di Jerman

Lihat Foto Sandhy Sondoro Sukses Entak Panggung Berliner Hoffest 2024 di Jerman Sandhy Sondoro saat tampil di Berliner Hoffest 2024, Jerman. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois asal Indonesia, Sandhy Sondoro sukses mengentak ribuan penonton Berliner Hoffest 2024, yang berlangsung di Courtyard of Rotes Rathaus Berlin, Jerman pada Selasa, 3 September 2024 kemarin.

Nama Indonesia kembali dibuat wangi oleh penyanyi kebanggaan Tanah Air yang berhasil menciptakan momen magis tak terlupakan bagi penggemar musik. Dalam kesempatan itu, tembang Berlin Berlin Berlin! Ick Lieb Dir So Sehr karya ciptanya, berkumandang di jantung kota Berlin.

Tampil bersama dengan musisi berbakat asal Berlin, yaitu Sebastian Vogel (bass), Benedikt Stehle (drum), dan Fred Sauer (piano), Sandhy Sondoro berhasil menciptakan harmoni yang luar biasa dengan interpretasi musik yang mendalam.

Mereka memainkan lagu-lagu populer dan juga karya-karya orisinal yang menggugah emosi para penonton yang hadir.

Sandhy Sondoro terlihat percaya diri dari atas panggung dengan karismanya yang khas, sementara musisi Berlin yang mendampinginya memberikan perfomance musik yang menggetarkan hati.

Suasana di Berliner Hoffest 2024 pun dipenuhi dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari 3500 tamu undangan serta masyarakat dari berbagai kalangan yang turut meramaikan acara.

Sandhy Sondoro saat tampil di Berliner Hoffest 2024, Jerman. (Foto: Istimewa)

Kehadiran Sandhy Sondoro di Berliner Hoffest 2024 tidak hanya membawa hiburan musik yang luar biasa, namun juga menjadi ajang perpaduan budaya antara Indonesia dan Jerman.

Kolaborasi yang terjalin antara musisi Indonesia dan musisi Jerman tersebut, berhasil menciptakan momentum positif yang memperkaya pengalaman musik para penonton.

Acara ini juga menjadi bukti bahwa musik memiliki kekuatan untuk menyatukan berbagai latar belakang dan menginspirasi jiwa-jiwa yang hadir.

Selain itu, Sandhy Sondoro dan Musisi Berlin yang tampil bersama, berhasil menciptakan sinergi yang dahsyat, meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir di Berliner Hoffest 2024.

Baca juga: Sandhy Sondoro, Andien dan Teza Sumendra Kolaborasi di Gelaran Late Checkout XXX

Baca juga: Kerja Bareng, Dwiki Dharmawan dan Sandhy Sondoro Garap Ulang Single Gemilang

Turut berpartisipasi mensukseskan acara tersebut DinasParekraf DKI Jakarta , Aura Convex dan Malam Biru Kreatif. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya