News Rabu, 16 Februari 2022 | 17:02

Sanjungan Jansen Sitindaon untuk AHY saat Tampil di Acara TV

Lihat Foto Sanjungan Jansen Sitindaon untuk AHY saat Tampil di Acara TV AHY dan Anies Baswedan saat tampil bareng di acara talkshow televisi swasta nasional, 14 Februari 2022. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Jansen Sitondaon menyanjung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat tampil berbicara dalam acara talkshow bertajuk Indonesia Bangkit di salah satu televisi swasta nasional pada 14 Februari 2022.

"Ketum saya satu-satunya yang berani bicara penuh perhatian soal demokrasi, hukum, keadilan dan republikanisme. Artikulasi, argumen dan sikapnya jelas. Komitmen soal ini penting bagi siapapun pemimpin Indonesia ke depan," tulis Jansen di akun Twitter, dilihat Rabu, 16 Februari 2022.

Jansen menyebut, dirinya telah berkali-kali melihat AHY bicara bahkan di beberapa kesempatan menemaninya, dan tahu benar kualitasnya.

"Tapi bagi orang-orang yang selama ini hidup dalam prasangkanya sendiri, penampilan TV One kemarin penting untuk menunjukkan bahwa segala tuduhan dan peremehan kalian itu salah," tukas putra Dairi, Sumatra Utara itu.

Baca juga: Demokrat Klaim Elektabilitas AHY dan Partai Terus Meningkat, Ini Sebabnya

Dikatakannya, kekuatan AHY pada sikap, analisa, pandangan dan nilai-nilainya yang jelas. Ditopang informasinya yang banyak dan benar, serta anugerah kecerdasan pada dirinya.

"Inilah modal besar merumuskan Indonesia ke depan di tengah terus turunnya demokrasi kita, injustice, politik identitas dll," tukasnya lagi.

Dia lantas berujar kepada seluruh pengurus Partai Demokrat di seluruh Indonesia, sungguh berbangga melihat Ketum AHY berbicara isu dan gagasan besar tentang bangsa ini.

"Tentang Indonesia masa depan. Mari kita semua solid. Panggilan sejarah itu akan tiba kita sudah dipimpin Ketum yang tepat di negeri beragam ini," pungkas Jansen.

Diketahui dalam acara tersebut sejumlah figur populer ikut hadir sebagai pembicara, seperti Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata Sandaga Uno dan dai kondang KH Abdullah Gymnastiar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya