Hiburan Jum'at, 10 November 2023 | 11:11

Sapa Fans Indonesia, Air Supply Bakal Konser di Solo

Lihat Foto Sapa Fans Indonesia, Air Supply Bakal Konser di Solo Grup band rock, Air Supply. (Foto: Twitter/AirSupplyMusic)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band cadas asal Australia dan Inggris, Air Supply dipastikan bakal menggelar konser di Solo, Indonesia pada 1 Desember 2023 mendatang. Keriaan ini, merupakan bagian dari tur bertajuk The Lost In Love Experience.

Duo beranggotakan Graham Russell (vokal/gitar), dan Russell Hitchcock (vokal) itu akan menyapa fansnya pada konser tunggalnya di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta bersama promotor M Entertainment.

Co Founder dan Project Director M Entertainment, Arden Wiebowo mengatakan bahwa dipilihnya kota Solo sebagai lokasi konser, lantaran banyaknya penggemar Air Supply di kota tersebut dan sekitarnya.

"Solo dipilih karena memang fan base terbesar Air Supply itu kebanyakan ada di Solo, Yogyakarta, dan Semarang," kata Arden, dikutip Opsi pada Jumat, 10 November 2023.

"Sehingga kita pilih yang di tengah, yakni kota Solo, agar fans dari bagian Jawa lainnya dapat semua berkumpul di sana," ucapnya.

Grup band rock, Air Supply. (Foto: Twitter/AirSupplyMusic)

Lebih lanjut Arden mengatakan bahwa konser Air Supply akan disuguhkan selama 90 menit, dengan membawakan tembang-tembang hits-nya seperti All Out of Love, Even the Nights Are Better, hingga Goodbye.

"Semua lagu hits-nya pasti dibawakan, tapi saya tidak bisa sebutkan semua dulu, biar seru," ucap Arden.

Baca juga: Grup Legendaris Air Supply Bakal Konser di Kasablanka Hall Jakarta

Baca juga: Promosi Single Baru Berbahasa Inggris, Afgan Gelar Konser di Amerika Serikat

Artis muda Tanah Air Brisia Jodie sebagai penampil pembuka membawakan total lima lagu andalannya. Setelah Indonesia, Air Supply diagendakan melanjutkan tur ke sejumlah negara di Asia.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya