Hiburan Selasa, 31 Oktober 2023 | 13:10

Sapa Fans Kota Kembang, Afgan Bakal Gelar Konser Megah di Bandung

Lihat Foto Sapa Fans Kota Kembang, Afgan Bakal Gelar Konser Megah di Bandung Penyanyi solo, Afgan Syahreza. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Afgan Syahreza dipastikan bakal menyapa penggemarnya di kota Bandung lewat gelaran konser AFGAN EVOLUTION LIVE in BANDUNG 2023 yang diagendakan berlangsung pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Mengambil tempat di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, keriaan yang digagas Rayyan Production bersama After Seven Promotion selaku promotor ini akan menjadi konser musik yang dinantikan oleh Afganisme (para penggemar Afgan) di Bandung dan sekitarnya.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur konser Afgan bertajuk EVOLUTION yang sudah dihelat sepanjang 2022-2023.

Sebelumnya, tur konser EVOLUTION dimulai di Malaysia, tepatnya 17 Desember 2022 di Plenary Hall, Kuala Lumpur City Center (KLCC). Kemudian pada 1 Juli 2023, konser serupa juga dihelat di Tennis Indoor – Gelora Bung Karno Jakarta.

Poster konser Afgan di Bandung. (Foto: Istimewa)

Konser AFGAN EVOLUTION LIVE in BANDUNG 2023 ini akan membawa Afganisme dalam perjalanan musik yang luar biasa, menghadirkan lagu-lagu terbaik Afgan dari setiap chapter dan evolusi album-albumnya selama 15 tahun berkarya.

Dalam konser ini, Afgan juga akan memperkenalkan lagu terbarunya yang yang baru saja dirilis bulan Oktober 2023 dinyanyikan bersama Lyodra yang berjudul Ada, sebuah nomor sedih nan emosional yang menceritakan tentang perpisahan.

Penjualan tiket konser AFGAN EVOLUTION LIVE in BANDUNG 2023 sudah dibuka lewat periode Presale Pertama (Presale 1) pada Senin, 30 Oktober 2023 mulai pukul 17.00 WIB.

Periode presale 1, harga tiket konser ini dibandrol harga bervariasi dengan sejumlah kategori, yakni Platinum senilai Rp 750.000, Gold seharga Rp 550.000, dan Silver (berdiri), seharga Rp 300.000.

Baca juga: RAN Ajak Rayakan Ulang Tahun Lewat Konser Sweet Seventeen

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser RAN, The Sweet Seventeen Show di Jakarta

Pembelian karcis masuk untuk konser ini, bisa diakses melalui laman resmi loket.com dan tiket.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya