Hiburan Senin, 31 Oktober 2022 | 11:10

Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia, Changbin Stray Kids: Jaga Kesehatan ya Sayang

Lihat Foto Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia, Changbin Stray Kids: Jaga Kesehatan ya Sayang Personel Stray Kids, Changbin. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Changbin dan Han, bersama personel boyband K-Pop Stray Kids lainnya menyapa para penggemar alias STAY di Indonesia jelang pagelaran konsernya di Jakarta. Dalam bahasa Indonesia, ia berpesan agar fans menjaga kesehatan.

Ucapan tersebut dia sampaikan dalam video promosi yang diunggah di akun media sosial promotor Mecima Pro. Konser bertajuk Stray Kids 2nd World Tour `MANIAC` in Jakarta ini, diagendakan berlangsung di Beach City International Stadium pada 12 dan 13 November 2022.

"Kami tidak sabar untuk bersenang-senang dengan STAY Indonesia selama dua hari. Sampai kita bertemu nanti. Jaga kesehatan ya STAY. Sampai ketemu." ucap Han, dikutip Opsi pada Senin, 31 Oktober 2022.

"STAY, selalu sehat ya sayang," ujar Changbin, menimpali.

Dalam video yang sama, Lee Know menjanjikan penampilan spektakuler saat konser grupnya selama dua hari nanti, demi memuaskan dahaga kerinduan kepada STAY di Indonesia.

"Karena sudah lama tidak berjumpa dengan STAY Indonesia, kami mempersiapkan penampilan spektakuler. STAY pasti datang kan?," kata Lee Know.

Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

Setelah Jakarta, Stray Kids dijadwalkan melanjutkan konser Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" di kota lain kawasan Asia Tenggara yakni Bangkok, Thailand pada 2 dan 3 Februari 2023 serta Singapura pada 5 Februari 2023.

Stray Kids juga dijadwalkan tampil di kawasan Australia yakni Melbourne dan Sydney pada 18 dan 21 Februari 2023, diikuti Atlanta 22 dan 23 Maret 2023 mendatang.

Stray Kids sendiri sejatinya pernah datang dan menggelar konser di Indonesia pada 2019 lalu. Kala itu, pertunjukan bertajuk UNVEIL TOUR `I am milik mereka, berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Baca juga: Lagi, Stray Kids Sukses Kuasai Chart Billboard 200 Lewat Mini Album Maxident

Baca juga: Stray Kids Sukses Jual 2,18 Juta Copy Album Maxident dalam Sepekan

Setahun kemudian, mereka dijadwalkan tampil lagi ke Indonesia lewat gelaran konser bertajuk Stray Kids World Tour District 9: Unlock pada 15 Agustus 2020. Namun sayangnya, pertunjukan itu harus mengalami pembatalan lantaran merebaknya Covid-19. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya