Hiburan Jum'at, 01 Juli 2022 | 12:07

Sapa Indonesia Lebih Awal, Westlife Bakal Konser di Sentul, Surabaya dan Yogyakarta

Lihat Foto Sapa Indonesia Lebih Awal, Westlife Bakal Konser di Sentul, Surabaya dan Yogyakarta Poster konser Westlife di Indonesia. (Foto: Rajawali Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband Westlife resmi mengumumkan tiga konser tambahan di luar Jakarta. Rencananya, mereka bakal menggelar pertunjukan di Sentul, Surabaya, dan Yogyakarta.

Tiga konser tambahan di tiga kota berbeda juga digelar lebih dulu dibanding pertunjukan Westlife di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, yang diagendakan berlangsung pada 11 Februari 2023 mendatang.

Hal itu, diumumkan langsung oleh Rajawali Indonesia sebagai promotor tiga konser tambahan. Melalui unggahan di media sosial mereka, Westlife bakal menyapa Indonesia lebih awal pada 2022 ini.

Gelaran konser Westlife di Sentul bakal digelar di Sentul International Convention Center, pada 24 September 2022. Sementara pertunjukan di Surabaya, akan dihelat di Jatim International Expo, pada 25 September 2022.

Konser Westlife di luar Jakarta berikutnya, digelar di Yogyakarta, tepatnya di Candi Prambanan, pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Poster konser Westlife di Indonesia. (Foto: Rajawali Indonesia)

Dalam pengumuman yang sama, promotor Rajawali Indonesia mengatakan bahwa gelaran konser tambahan dihelat demi menjawab tingginya antusias permintaan penggemar Westlife di Tanah Air.

"Indonesia, kami mendengarmu!!!. Karena permintaan yang tinggiIdola favorit Anda, Westlife kembali hadir tahun ini," tulis Rajawali Indonesia, dikutip Opsi pada Jumat, 1 Juli 2022.

"Mereka menambahkan tiga pertunjukan lagi di Indonesia untuk The Wild Dreams Tour 2022," kata mereka.

Promotor juga menyampaikan pesan dari para personel Westlife, yakni Shane, Mark, Nicky dan Kian, yang mengaku rindu dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Kami ingin menghabiskan lebih banyak waktu di negara kalian yang indah dan kami memutuskan untuk menambahkan 3 pertunjukan tambahan di Indonesia" Kata Shane, Mark, Nicky dan Kian.

Baca juga: Westlife Buka Kemungkinan Gelar Konser Tambahan di 3 Kota Luar Jakarta

Baca juga: Unit Progresif Metal Dream Theater Gelar Konser di Solo pada 10 Agustus 2022

"Kami Merindukanmu dan Sangat Mencintaimu Westlifers Indonesia," ujar mereka lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya