Hiburan Senin, 29 April 2024 | 18:04

Sapa Jakarta, Boys Like Girls Hadirkan Penampilan Paripurna

Lihat Foto Sapa Jakarta, Boys Like Girls Hadirkan Penampilan Paripurna Penampilan Boys Like Girls saat konser di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Ravel Entertainment sukses menggelar konser unit pop punk Boys Like Girls di Indonesia pada Minggu malam, 28 April 2024. Gelaran yang dihelat di Carnaval Circuit, Ancol, Jakarta ini berlangsung intim dan hangat.

Ratusan penggemar Boys Like Girls nampak berkerumun sewaktu lagu Indonesia Raya berkumandang dari atas pentas, sebelum konser dimulai. Meski jumlahnya tidak terlalu banyak, para penonton tetap khidmat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia tersebut.

Jerit histeris penonton langsung menyambar ketika Martin Johnson (vokal/gitar), Gregory James (bass), John Keefe (drum), dan Jamel Hawke (gitar), satu persatu naik ke panggung sembari memainkan intro lagu Sunday At Foxwoods.

Penonton kemudian mencipta koor panjang saat lagu Love Drunk dimainkan. Berturut-turut, grup musik asal Massachusetts, Amerika Serikat ini memberondong energi penonton dengan lagu-lagu semisal Five Minutes to Midnight, Blood and Sugar, dan She Got A Boyfriend.

Di tengah set, Martin Johnson sempat menyapa penonton yang didominasi anak-anak muda penggemar musik emo, alternatif dan pop-punk tersebut. Sang vokalis yang seolah berdamai dengan jumlah penonton yang di luar harapan, berjanji bakal tetap menampilkan penampilan paripurnanya.

"Tidak masalah berapa banyak dari kalian yang hadir di sini, kami tetap akan membawakan lagu-lagu kami," ucap Martin, dikutip Opsi pada Senin, 29 April 2024.

Boys Like Girls lantas melanjutkan pertunjukan dengan menggeber panggung lewat single Language. Sepanjang set, mereka menepati janji dengan membawakan deretan lagu populer seperti I Told You, Kill Me In A Record Shop, The Only Way I Know How To Feel, Heels Over Head, The First Time, Up Againts the Wall dan lain-lain.

Baca juga: Yngwie Malmsteen hingga Lamb of God Jadi Penampil di Hammersonic Fest 2024

Baca juga: Ravel Entertainment Bawa Boys Like Girls Konser di Jakarta

Martin dan kawan-kawan, kemudian mengakhiri penampilan mereka dengan membawakan single Two is Better Than One, setelah menggempur panggung selama hampir 2 jam lamanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya