Hiburan Kamis, 02 Juni 2022 | 16:06

Sasar Pasar Global, Girlband K-Pop Aespa Gabung Warner Records

Lihat Foto Sasar Pasar Global, Girlband K-Pop Aespa Gabung Warner Records Girlband K-Pop, Aespa. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband K-Pop Aespa resmi menandatangani kerja sama global dengan label rekaman Amerika Serikat Warner Records. Kerja sama dilakukan sebagai upaya mereka membangun eksistensi di pasar internasional.

Laman Yonhap melaporkan, dalam pernyataan resminya SM Entertainment selaku agensi yang mewakili Aespa mengatakan bahwa kesepakatan dengan Warner Records mencakup distribusi konten musik dan promosi pemasaran.

"Kami senang menjadi keluarga Warner Records, dan kami bersyukur untuk memulai babak baru kami dengan Warner," kata Aespa dalam sebuah pernyataan melalui SM Entertainment, dikutip Opsi pada Kamis, 2 Juni 2022.

Pengumuman kerja sama Aespa dengan Warner Records muncul sebulan sebelum perilisan mini album kedua mereka yang diberi tajuk Girls, yang dikabarkan akan diluncurkan serentak di Korea Selatan dan AS.

Baca juga: Siap Debut, BoA, Personel aespa, Red Velvet dan SNSD Gabung di Girls on Top

Baca juga: Girlband K-Pop Aespa Rilis Single Kejutan Berjudul Illusion

Namun sebelum merilis mini album, Aespa akan lebih dulu meluncurkan single berbahasa Inggris yang berjudul Life`s Too Short pada 24 Juni 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya