Daerah Selasa, 17 Mei 2022 | 13:05

Satu Jam Dibuka, Pendaftar Fun Bike/Fun Walk HUT Abdya Tembus 2.000 Lebih

Lihat Foto Satu Jam Dibuka, Pendaftar Fun Bike/Fun Walk HUT Abdya Tembus 2.000 Lebih Salah satu warga menerima kupon pendaftaran di kantor Bupati Abdya. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Antusias warga Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh mengikuti kegiatan Fun Bike/Fun Walk berhadiah yang akan berlangsung, Minggu, 22 Mei 2022 sangat tinggi.

Petugas pendata pendaftaran pada Kantor Bupati Abdya mencatat, hanya dalam 1 jam saja pendaftar pada kegiatan ini tembus 2 ribu lebih. Dan ini hanya sampel yang di ambil Opsi.id pada satu titik yakni di Kantor Bupati, sementara dua lokasi lainnya juga dibuka mulai hari ini.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh, Selasa, 17 Mei 2022 mulai membuka pendaftaran kegiatan Fun Bike/Fun Walk berhadiah. Kabarnya, pendaftar tercepat bakal dapat hadiah baju.

Ketua Panitia HUT Abdya, Amrizal membenarkan hal itu. Kata dia, seluruh warga Abdya diajaknya untuk ikut dalam kegiatan Fun Bike/Fun Walk memeriahkan HUT ke-20 Abdya yang berlangsung, Minggu pagi, 22 Mei 2022 mendatang

"Ayo daftar, semua boleh ikut baik itu sepeda santai maupun jalan santai. Daftar di Setdakab Abdya (kantor bupati) Dinas Pertanahan (samping Telkom) dan pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan di Kecamatan Susoh setiap hari kerja," kata Amrizal, Senin, 16 Mei 2022.

Dijelaskannya, untuk rute sepeda santai startnya dari halaman kantor bupati melintasi kawasan Kota Blangpidie menuju Kecamatan Susoh, kemudian melewati Simpang Tiga Durian Rampak berlanjut di lintasan depan Masjid Pusaka Desa Kedai Susoh, Palak Kerambil, Desa Ladang, melintasi jalan depan Masjid Jamik Sangkalan dan kembali masuk dalam kawasan kompleks perkantoran Pemkab Abdya dan berakhir di halaman Kantor Bupati.

Untuk rute jalan santai memulai berjalan pada titik awal di halaman Kantor Bupati melintasi jalan depan Pendopo Bupati Abdya, masuk persimpangan jalan Lhueng Angen Desa Geulumpang Payong, melintasi depan Kankemenag Abdya, Polres Abdya dan berakhir di halaman Kantor Bupati.

"Semua peserta nantinya akan disuguhi dengan pengundian hadiah, bagi peserta yang beruntung tentu akan membawa pulang sejumlah hadiah menarik. Jadi ayo semua daftar," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya