Hiburan Sabtu, 21 Januari 2023 | 07:01

Satuan Rap ENVY* Buka Album The Grand Chase Lewat Single Mr. Mariposa

Lihat Foto Satuan Rap ENVY* Buka Album The Grand Chase Lewat Single Mr. Mariposa Satuan rap ENVY*. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Satuan rap ENVY* (singkatan dari Expect Nothing, Valid Yesterday*) resmi merilis single baru bertajuk Mr. Mariposa sebagai trek pembuka album anyar yang diberi nama The Grand Chase.

Saat ini, single Mr. Mariposa milik ENVY* sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. Sementara video klipnya sudah bisa disaksikan di kanal YouTube.

Lewat single terbarunya ini, ENVY* menggunakan pendekatan bermusik yang berbeda. tembang Mr. Mariposa menghadirkan aransemen suara yang sangat aneh dan memberikan suasana seperti skizofrenia.

Intro dari Kinder Bloomen yang membuka lagu ini meninggalkan rasa penasaran sebelum masuk ke lagunya dengan tempo berat yang lebih dalam lagi.

Lagu ini menggambarkan perasaan dan pemikiran yang disebabkan dari rasa lelah setelah dari pelarian, menuju hal yang lebih besar lagi.

Single ini dirilis bersamaan dengan official music video yang menggambarkan tema sinematik album terbaru mereka seputar intrik-intrik kehidupan di fase pendewasaan dan coming of age di umur 20an.

ENVY* sendiri merupakan adalah self-proclaimed grup heavy-808 futuristic punk hip-hop. Grup ini berisi enam rapper yaitu Isiah, Hazy Dael, Fat B, Kid Quest, Anima, Quest.

Baca juga: Kara Chenoa Luncurkan Single Anyar Bertajuk Simple Crush

Baca juga: Kugiran Masdo Sasar Pasar Musik Indonesia Lewat Single Inilah Jalannya

Mereka diproduseri oleh rising star producers Geovanni Bregas dan Zivan Agrily dan managed by Shiayo dan dibantu oleh Pesona Experience. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya