Hiburan Jum'at, 24 Juni 2022 | 09:06

SCM Komitmen Mudahkan Akses Penayangan Pertandingan Piala Dunia 2022

Lihat Foto SCM Komitmen Mudahkan Akses Penayangan Pertandingan Piala Dunia 2022 Logo Piala Dunia. (Foto: FIFA)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta -  Grup Media Surya Citra Media (SCM) sebagai pemegang linsensi eksklusif Piala Dunia 2022 berkomitmen untuk mempermudah akses penayangan gelaran istimewa bagi pecinta sepak bola ini.

Hal itu diungkapkan Direktur SCM, Imam Sudjarwo dalam konferensi pers sosialisasi potensi pelanggaran hak cipta atas penayangan pertandingan Piala Dunia 2022 dan Premier League 2022-2025.

Imam mengatakan, Vidio, sebagai platform over-the-top (OTT) nomor satu di Indonesia berdasarkan Monthly Active Users dan Minute Stream menurut laporan Media Partner Asia Qi 2022 akan menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 dan Premier League 2022-2025.

Pertandingan Premier League juga dapat dinikmati di berbagai platform milik Grup SCM lainnya mulai dari free-to-air TV, SCTV dan O Channel, serta di operator pay TV Nex Parabola, dan Champions TV.

"Grup SCM bangga dapat terus menghadirkan berbagai kompetisi olahraga yang paling populer di Tanah Air maupun dunia," kata Imam, dikutip Opsi pada Jumat, 24 Juni 2022.

Direktur SCM, Imam Sudjarwo. (Foto: dok. Opsi)

Penayangan Piala Dunia 2022, di free-to-air TV, SCTV akan menayangkan mulai dari babak penyisihan hingga final.

Sementara di Indosiar mulai dari fase quarter final hingga final. Sedangkan O Channel dan Mentari TV bakal bergantian menyiarkan pertandingan secara bersama dengan SCTV untuk pertandingan di fase grup.

Di Platform DTH, penggemar si kulit bundar dapat menikmati pertandingan melalui Nex Parabola.

Baca juga: Cegah Acara Nobar Piala Dunia 2022 Tanpa Izin, SCM Gandeng Bareskrim Polri

Baca juga: Serba-Serbi dan Fakta Piala Dunia 2022 di Qatar

"Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam mengakses tayangan dari manapun mereka berada, dengan mengerahkan multi-platform mulai dari free-to-air TV, platform OTT, hingga platform satelit untuk menjangkau seluruh pelosok tanah air," tutur Imam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya