Hiburan Rabu, 17 November 2021 | 13:11

SCTV Bagi Hadiah Rp 20 Juta ke Penonton Sinetron Suci Dalam Cinta

Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tayangan sinetron Suci Dalam Cinta semakin memanjakan penonton setianya dengan memberikan hadiah menarik bagi pemirsa SCTV yang beruntung dengan total Rp 20 juta.

Total hadiah senilai Rp 20.000.000 akan diberikan kepada pemirsa SCTV yang beruntung setiap minggunya dengan mengikuti jalinan cerita dari sinetron Suci Dalam Cinta.

Para penonton yang ingin berkesempatan mendapatkan hadiah, diwajibkan menjawab pertanyaan yang ada di layar kaca serta sosial media SCTV pada saat penayangan sinetron Suci Dalam Cinta berlangsung.

Sinetron unggulan Suci Dalam Cinta hadir menemani pemirsa setiap hari di stasiun televisi SCTV mulai pukul 19.40 WIB. Ketegangan konflik keluarga dalam plot ceritanya, terus disuguhkan dan mampu menguras emosi para penikmatnya.

Sinetron baru yang datang dari genre drama keluarga ini akan menghadirkan akting dari sejumlah aktor dan aktris lintas generasi sebagai bintang utamanya.

Sementara dari alur cerita, kisah menegangkan penuh intrik dibalut romantisme akan mengaduk-aduk perasaan penonton dalam sinetron Suci Dalam Cinta ini.

Sinetron garapan Screenplay Productions ini berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Almira yang diperankan oleh Rosiana Dewi yang hidup dalam kesederhanaan bersama ibunya Jihan (Amara) dan adik semata wayangnya bernama Aisyah (Shaqueena Medina).

Mereka diceritakan tinggal di sebuah rumah kecil peninggalan sang ayah Aldrian (Dicky Chandra) yang pergi menghilang meninggalkan mereka secara mendadak.

Selain Rosiana Dewi, Amara dan Shaqueena Medina, sinetron Suci Dalam Cinta juga menghadirkan sederet artis peran papan atas lain, di antaranya , Eza Gionino, Nesya Marcella, Ben Joshua, Miqdad Addausy, Raisya Bawazier, Andi Viola, Dicky Chandra, dan lainnya.

Sinetron Suci Dalam Cinta telah menyapa para pemirsa stasiun televisi SCTV sejak 30 Oktober 2021 lalu. Pada episode yang tayang baru-baru ini, Keenan (Eza Gionino) yang baru saja merasakan indahnya kehidupan rumah tangga bersama Almira (Rosiana Dewi), harus merelakan kepergian istrinya untuk selamanya akibat terperosok ke dalam jurang ketika sedang bersama Suci (Shandy Aulia).

Konflik baru pun dimulai ketika Keenan menduga Suci adalah dalang di balik kepergian Almira. []

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya