Hiburan Kamis, 02 Desember 2021 | 11:12

SCTV Hadirkan Sinetron My Love My Enemy, Dibintangi Megan Domani dan Farhan Rasyid

Lihat Foto SCTV Hadirkan Sinetron My Love My Enemy, Dibintangi Megan Domani dan Farhan Rasyid Poster sinetron My Love My Enemy. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Stasiun televisi SCTV resmi menghadirkan sinetron terbaru berjudul My Love My Enemy yang digawangi oleh bintang-bintang muda berbakat diantaranya Megan Domani dan Farhan Rasyid.

Hadir dari genre drama romantis, sinetron My Love My Enemy mengangkat kisah tentang problematika kehidupan tokoh utama bernama Rani yang diperankan Megan Domani dengan karakter Ilham yang diperankan oleh Farhan Rasyid.

Sinetron My Love My Enemy telah mengawali episode perdana di layar kaca SCTV pada hari Rabu, 1 Desember 2021 pukul 19.45 WIB.

Sebelumnya, sinetron My Love My Enemy telah lebih dulu tayang di aplikasi Vidio dan berhasil mencuri banyak perhatian pemirsa.

Dalam kurun waktu 12 hari penayangannya di Vidio, sinetron My Love My Enemy telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Selain Megan Domani dan Farhan Rasyid, sinetron ini juga diramaikan kehadiran bintang-bintang lain termasuk Nova Soraya, El Manik, Dina Lorenza, Edy Oglek, Luz Victoria, dan masih banyak lagi.

Jelang penayangan sinetron ini, sederet bintang sinetron SCTV yang lain, yakni dari judul Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Series, Dari Jendela SMP, dan Cinta Amara , ikut menyambut lewat gelaran Gulali Party.

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya