Daerah Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:08

Sebanyak 150 Orang Suporter Arema FC Tiba di Kota Parepare

Lihat Foto Sebanyak 150 Orang Suporter Arema FC Tiba di Kota Parepare Suporter Arema FC hadir di Stadion Bj Habibie mendukung tim kesayangannya Arema FC. (Foto: Opsi/Netizen)
Editor: Rio Anthony

Parepare - PSM Makassar akan menjamu Arema FC dalam pekan ke-5 Liga 1 2022/2023. 150 pendukung Arema FC diperikarakan hadir untuk mendukung timnya bertanding di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Ada kemarin sudah datang ke markas Laskar Ayam Jantan (LAJ), Insya Allah akan baik semua. Ada sekitar 150 Aremania, perkiraan begitu," kata Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha, Rabu 17 Agustus 2022.

Daeng Uki menjamin suporter Arema FC akan disambut dengan baik di kandang PSM Makassar.

"Insya Allah di Malang juga mereka perlakukan kita dengan baik," jelas pria yang akrab disapa Daeng Uki itu.

"Akan ada yang datang, itu pasti disambut dengan baik teman yang mau datang," tambahnya.

Daeng Uki memperkirakan Aremania yang datang akan mengisi Tribun Timur stadion. Ia berjanji Aremania dapat menyaksikan pertandingan dengan nyaman.

"Kemungkinan mereka di Tribun Timur, yang pasti di mana pun mereka kita akan buat nyaman suporter tamu," paparnya.

Di sisi lain, Pengurus Koordinir Aremania, Roviul mengonfirmasi ratusan Aremania akan berangkat ke Parepare untuk mendukung tim kesayangannya.

"Kami ada sekitar 150 orang yang berangkat dari beberapa daerah di Sulsel bertemu di Parepare," kata Roviul, Rabu 17 Agustus 2022.

"Ada yang domisili di Makassar. Ada juga yang berangkat dari Sengkang, Pinrang, Sidrap, Kolaka, dan Bone. Dari Malang sekitar 10 orang, ada juga yang dari Samarinda," terangnya.

PSM Makassar akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulsel, pada Sabtu 20 Agustus 2022 pukul 17.00 Wita. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya