Hiburan Selasa, 06 September 2022 | 23:09

Sebelas Karakter Utama di Film Sri Asih Terungkap, Ada Reza Rahadian dan Jefri Nichol

Lihat Foto Sebelas Karakter Utama di Film Sri Asih Terungkap, Ada Reza Rahadian dan Jefri Nichol Suasana konferensi pers film Sri Asih. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Nama-nama seperti Pevita Pearce, Reza Rahadian, Jefri Nichol, dan Surya Saputra muncul dalam daftar sebelas karakter utama di film Sri Asih, yang terungkap lewat trailer perdana yang dirilis pada Selasa, 6 September 2022.

Dalam cuplikan berdurasi 2 menit 37 detik itu, terungkap deretan bintang beserta karakter yang diperankannya di film tersebut. Sosok Pevita Pearce hadir memerankan tokoh Alana.

Alana sendiri dikisahkan sebagai perempuan yang selalu dipenuhi dengan kemarahan. Alhasil, ia meluapkan emosi dan energinya dengan bertinju di sasana milik ibu angkatnya, Sarita Hamzah yang diperankan Jenny Zhang.

Sebagai seorang petinju, trailer menampilkan tokoh Alana yang tengah memukuli karakter Mateo Adinegara yang dibintangi Randy Pangalila.

Cuplikan trailer juga memperlihatkan adegan Alana yang tengah terlibat pertempuran dahsyat bersama Jagau (diperankan Revaldo) serta mencari tahu tentang jati dirinya bersama Kala (Dimas Anggara) dan Tangguh (Jefri Nichol).

Video trailer juga menampilkan deretan bintang dan tokoh lain, termasuk Christine Hakim yang berperan sebagai Eyang Mariani, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara, Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Fadly Faisal sebagai Gilang dan Messi Gusti sebagai Alana kecil.

Suasana konferensi pers film Sri Asih. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Joko Anwar yang berperan sebagai penulis skenario menjelaskan bahwa kisah dalam film Sri Asih, berada di rentang latar waktu yang hampir sama dengan film Gundala.

Film Sri Asih memang merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yakni Gundala yang filmnya sudah dirilis pada 29 Agustus 2019 silam.

"Dilihat dari trailer, udah jelas filmnya akan kayak apa," ujar Joko Anwar, dikutip Opsi pada Selasa, 6 September 2022.

"Timeline-nya, slightly sebelum film Gundala. Jadi hampir bersamaan, tapi slightly sebelum," tutur dia.

Baca juga: Ada Pengalaman Selingkuh Pandji Pragiwaksono di Film Mendarat Darurat

Baca juga: Luna Maya Kecewa Tak Cium Reza Rahadian di Film Mendarat Darurat

Film Sri Asih diagendakan tayang di layar bioskop mulai 6 Oktober 2022 mendatang. Sementara trailernya sudah bisa disaksikan di saluran YouTube rumah produksi Screenplay Bumilangit. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya