Hiburan Kamis, 09 Juni 2022 | 12:06

Secret Number Comeback, Single Doomchita Langsung Trending di YouTube

Lihat Foto Secret Number Comeback, Single Doomchita Langsung Trending di YouTube Grup girlband K-Pop, Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband K-Pop Secret Number resmi melakukan aksi comeback dengan merilis video klip baru untuk lagu berjudul Doomchita. Sejumlah perubahan mencolok, tampak dari sejumlah personelnya.

Dalam video klip tersebut, girlband yang terdiri dari Lea, Dita, Soodam, Jinny Minji, dan Zuu hadir dengan penampilan yang lebih dewasa, sekaligus berani.

Lea dan Dita misalnya, keduanya menunjukkan perubahan mencolok di antara member Secret Number lain dari sisi potongan rambut.

Lea tampil dengan rambut pendek sebahu yang membuat penampilannya demikian berbeda dari comeback sebelumnya. Sementara, Dita hadir dengan rambut berponi seperti ketika era debutnya.

Kedewasaan para personel Secret Number juga nampak dari tampilan pakaian dan gaya makeup yang lebih tegas.

Grup girlband K-Pop, Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)

Video klip tembang Doomchita yang dirilis pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 06.00 pm KST, membawa Secret Number menempati trending 10 besar di YouTube Music.

Sejak dirilis pertama kali, video musik single tersebut sudah ditonton lebih dari 400.000 kali.

Tembang Doomchita milik Secret Number membawa irama trap dengan balutan brass yang kuat. Nada-nada yang muncul, membawa nuansa adiktif setiap kali didengarkan.

Baca juga: Boyband K-Pop Winner Siap Comeback, YG: Sedang Syuting Video Klip

Baca juga: J-Hope dan TXT Bakal Tampil di Festival Lollapalooza 2022

Dalam liriknya, single ini pesan positif dari para personel Secret Number untuk terus maju apa pun yang terjadi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya