Daerah Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:08

Sedang Transaksi Koin Gim Higgs Domino, Polisi Tangkap Empat Pria di Aceh

Lihat Foto Sedang Transaksi Koin Gim Higgs Domino, Polisi Tangkap Empat Pria di Aceh Empat penjual koin hinggs domino saat berada di Mapolres di Aceh. (Foto:Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Personel Polres Kabupaten Bireuen menangkap empat pria yang sedang melakukan transaksi jual beli koin gim Higgs Domino di Desa Tingkeum Manyang, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen.

Mereka yang ditangkap berinisial FA (34), FKR (34), dan UA (38) warga Kecamatan Kuta Blang, Bireuen, serta HG (28) warga Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, melalui Ba si Humas Bripda Jamadil Akmal mengatakan keempat pelaku diciduk polisi saat sedang memperjualbelikan koin Higgs Domino di salah satu warung kopi yang terletak di Desa Tingkeum Manyang.

"Para pelaku ditangkap setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di warung kopi tersebut sering terjadi transaksi jual beli chip Higgs Domino," kata Bripda Jamadil, Rabu, 24 Agustus 2022.

Dari tangan para pelaku, lanjutnya, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa empat unit telepon genggam dengan berbagai merek dan uang tunai dengan total sebesar Rp 3.448.000.

"Keempat pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke Polres Bireuen guna untuk diambil keterangan dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya