Hiburan Kamis, 24 Maret 2022 | 21:03

Sehun Exo Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Love, Hara High School

Lihat Foto Sehun Exo Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Love, Hara High School Sehun Exo. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop Exo, Sehun, terpilih menjadi bintang utama dalam serial drama TVING berjudul Love, Hara High School. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Laman Soompi melaporkan, drama Korea bertajuk Love, Hara High School berkisah tentang persahabatan dan cerita cinta dari remaja berusia 18 tahun.

Drama tersebut terbilang unik karena membahas hipotesis mengenai sindrom sel memori, di mana saat seseorang mendonorkan organ, maka memori pendonor ikut ditransfer ke penerima donor.

Di drama itu, Sehun Exo didaulat untuk memerankan tokoh bernama Go Yoo, seorang siswa tahun kedua di SMA Hara. Dia merupakan anak yang tinggi dan sering dipuji karena pandai bermain basket.

Go Yoo juga dikisahkan sering mendapatkan nilai yang bagus meskipun tidak belajar.

Ketika dia mendonorkan ginjalnya kepada Joon Hee, mereka bersaing untuk mendapatkan hati siswa paling populer di sekolah sekaligus cinta pertamanya, So Yeon. Hal tersebut terjadi karena sindrom sel memori.

Drama Love, Hara High School ditulis oleh Kang Bo Ra dan akan disutradarai oleh Kim Jin Sung yang sebelumnya mengerjakan The Great Queen Seondeok. Drama tersebut akan mulai syuting pada April dan tayang tahun ini.

Sebelumnya, Sehun Exo juga pernah membintangi EXO Next Door pada 2015 dan Dokgo Rewind pada 2018.

Baca juga: J-Hope BTS Positif Covid-19, Big Hit: Hanya Alami Sakit Tenggorokan

Baca juga: Foto: Suho, Personel Exo Bakal Rilis Album Solo Kedua

Sehun juga telah debut di layar lebar lewat film berjudul The Pirates: Goblin Flag. Baru-baru ini, dia juga membintangi drama Korea di stasiun televisi SBS berjudul Now We Are Breaking Up. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya