Hiburan Rabu, 11 Oktober 2023 | 12:10

Sejarah Baru Tercipta di Circus Concerto Noah dan Bunga Citra Lestari

Lihat Foto Sejarah Baru Tercipta di Circus Concerto Noah dan Bunga Citra Lestari Dokumentasi Circus Concerto bersama Noah dan BCL. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sejarah baru industri pertunjukan langsung baru saja ditorehkan promotor New Live Entertainment lewat gelaran konser Circus Concerto bersama Noah dan Bunga Citra Lestari, yang menggabungkan pertunjukan musik dan atraksi.

Berlangsung pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theater, konser Circus Concerto featuring Noah digelar dua kali, yakni pada pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB.

Sementara pada Minggu, 8 Oktober 2023, helatan Circus Concert featuring Blossom BCL (Bunga Citra Lestari) juga digelar dua kali di tempat dan waktu yang sama.

Dua konser tersebut tak hanya menampilkan musik berkualitas tinggi, tetapi juga atraksi panggung yang memukau dengan ilusi yang spektakuler dalam satu panggung yang megah dengan #ShowDiAtasNormal.

Dalam pertunjukan ini, baik Noah maupun BCL tidak hanya membawakan lagu-lagu terkenalnya dengan penuh emosi, tetapi juga menampilkan atraksi panggung yang luar biasa. Hal itu menjadi perpaduan yang sangat mengesankan antara musik, atraksi dan ilusi pertunjukan.

Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung empat pertunjukan konser Circus Concerto bersama Noah dan Bunga Citra Lestari

"Selesai sudah dengan 4 shows dalam dua hari, hari pertama Mandiri Circus Concerto featuring NOAH dengan Show Di Atas Normal dan hari kedua Mandiri Circus Concerto bersama Blossom BCL," kata Dino Hamid, dikutip Opsi pada Rabu, 11 Oktober 2023.

"Terima kasih kepada semua pihak sponsors, media, dan semua yang telah membeli tiket untuk menyaksikan Circus Concerto, dan segenap team yang bertugas, semuanya luar bisa, sampai bertemu lagi di acara-acara New Live Entertainment berikutnya," tuturnya.

Dokumentasi Circus Concerto bersama Noah dan BCL. (Foto: Istimewa)

Sementara vokalis Noah, Ariel dan Bunga Citra Lestari turut mengapresiasi para penonton yang membeli tiket dan menyaksikan konser mereka.

"Terima kasih sudah mendukung NOAH selama ini, konser ini adalah konser terakhir saya bersama New Live Entertainment sebelum kita rehat dan libur panjang, it was amazing bisa tampil di Circus Concerto. Sudah 11 tahun NOAH berdiri, dari mulai transisi, kami sudah mulai berkarya dan melakukan hal yang gila bersama, dimulai dengan konser Instrumental, konser 5 negara 2 benua, silent concert, drive in concert, konser monochrome dan sampai malam ini di Circus Concerto, semoga penampilan kami hari ini kembali bisa menghibur dan menjadi kenang-kenangan buat kalian semua sebelum kami istirahat nanti, semoga karya kami memberikan bintang di surga yang memberikan cerita," tutur Ariel Noah.

Baca juga: Tur Konser Hindia di Jakarta Bakal Berlangsung di Rawamangun

Baca juga: Tigapagi Gelar Konser "10 Tahun Roekmana`s Repertoire" di Bandung

"Terima kasih untuk malam yang luar biasa dan menyenangkan bersama Blossom BCL di Mandiri Circus Concerto bersama Blossom BCL," kata Bunga Citra Lestari. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya