Daerah Jum'at, 01 April 2022 | 17:04

Selama Ramadan PT KAI Daop 3 Cirebon Siagakan Ratusan Personel

Lihat Foto Selama Ramadan PT KAI Daop 3 Cirebon Siagakan Ratusan Personel PT KAI Daop 3 Cirebon mengelar acara Apel Kesiapan di Halaman Parkir Stasiun Cirebon Kejaksan. (Foto: Opsi/Humas PT KAI Daop 3 Cirebon)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Sambut bulan Ramadan 1443 H, PT KAI Daop 3 Cirebon mengerahkan ratusan personel keamanan internal.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Suprapto merinci petugas keamanan tersebut terdiri dari 119 petugas Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) dan 106 petugas Security. 

Petugas keamanan tersebut akan ditempatkan di area stasiun, jalur rel maupun di dalam kereta api. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi para pengguna jasa layanan KA di wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon.

“PT KAI Daop 3 Cirebon berkomitmen untuk selalu menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi para pengguna jasa KA di wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon, “ jelas Suprapto usai Apel Kesiapan di Halaman Parkir Stasiun Cirebon Kejaksan, Jumat 1 April 2022.

Baca juga:

Terkini, Gempa Bumi Magnitudo 5.0 Guncang Bayah Banten

Lebak Banten Diguncang Gempa Susulan Berkekuatan Magnitudo 5.1

PT KAI Daop 3 Cirebon juga berkaloborasi dengan TNI dalam menjamin keamanan objek vital jalur rel KA jelang Bulan Ramadan 1443H, melalui kegiatan pengecekan menggunakan Kendaraan Lori. 

"Salah contoh kegiatan cek lintas dari Stasiun Cirebon hingga Stasiun Ciledug, bersama Dandim 0614 Cirebon Kota, Letkol Inf Andi Hasbullah, pada tanggal 24 Maret 2022 yang lalu," pungkas Suprapto. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya