News Sabtu, 17 Juni 2023 | 10:06

Selamat Datang Timnas Argentina, Minus Lionel Messi

Lihat Foto Selamat Datang Timnas Argentina, Minus Lionel Messi Ketua Umum PSSI Erick Thohir sambut pemain Argentina. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Lionel Messi benar-benar tidak datang ke Indonesia dalam FIFA Matchday. Timnas Argentina tiba di Tanah Air, Jumat, 16 Juni 2023 malam.

Juara dunia 2022 itu tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pukul 21.50 WIB, dipimpin pelatih Lionel Scaloni dan disambut Ketua Umum PSSI Erick Thohir. 

Erick didampingi Wakil Ketua Umum Zainudin Amali serta sejumlah anggota Komite Eksekutif, seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

"Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini, " kata Erick.

BACA JUGA: Messi Batal ke Indonesia, Penggila Bola Tanah Air Gak Peduli

Argentina bakal menantang timnas senior Indonesia pada Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Para pemain Argentina dan ofisial selain mendapat sambutan hangat juga dikalungi syal kain tradisional batik oleh Ketua Umum PSSI dan Exco. 

Argentina sebelumnya sudah melakoni FIFA Matchday melawan Australia di Beijing, Kamis, 15 Juni 2023 yang berkesudahan dengan skor 2-0. 

Tim Argentina langsung istirahat ke hotel dan rencananya akan latihan Sabtu, 17 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Timnas Argentina hadir tanpa sang mega bintang Lionel Messi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya