Hiburan Kamis, 28 Juli 2022 | 14:07

Selesai Jalani Rehabilitasi Narkoba, Andrie Bayuadjie Bakal Tampil di Konser 36 Tahun KAHITNA

Lihat Foto Selesai Jalani Rehabilitasi Narkoba, Andrie Bayuadjie Bakal Tampil di Konser 36 Tahun KAHITNA Andrie Bayuajie. (Foto: Instagram/andriekahitna)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gitaris Andrie Bayuadjie dipastikan bakal ikut tampil dalam gelaran Konser 36 Tahun KAHITNA yang siap digelar di JIExpo Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan Andrie di sesi konferensi pers Konser 36 Tahun KAHITNA di kawasan Jakarta Selatan. Kehadirannya di acara itu merupakan kemunculannya sejak selesai menjalani rehabilitasi narkoba sejak Juni 2022 lalu.

Dalam kesempatan itu, Andrie Bayuadjie mengaku bersyukur masih menjadi bagian dari grup band Kahitna sebagai seorang musisi yang merupakan cita-citanya sejak kecil.

"Kahitna itu adalah manifestasi impian saya waktu kecil. Soalnya dulu mau jadi profesor, tapi juga ingin menjadi musisi," tuturnya.

Suasana konferensi pers konser 36 tahun Kahitna. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Pertunjukan spesial bertajuk Konser 36 Tahun KAHITNA yang siap digelar, merupakan bagian dari perayaan ulang tahun grup band Kahitna yang telah menginjak usia 36 tahun pada 24 Juni 2022 lalu.

Konser hadir dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB. Setiap pertunjukan, bakal digelar dengan dua konsep berbeda, yakni Cantik dan Cerita.

Baca juga: Promotor Umumkan Aturan Khusus, Penonton Konser 36 Tahun KAHITNA Wajib Tahu

Baca juga: Yovie Widianto Bersyukur Kahitna Bertahan hingga 36 Tahun

Personel lengkap Yovie Widianto (keyboard), Bambang Purwono (keyboard), Mario Ginanjar, Hedi Yunus, Carlo Saba (vokal), Dody Isnaini (bass), Andrie Bayuadjie (gitar), Budiana Nugraha (drum) dan Harry Sudirman (perkusi) bakal menyapa penggemarnya di gelaran itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya