News Minggu, 10 Juli 2022 | 06:07

Sembuh dari Cedera, Kenzo Nambu Tak Sabar Debut Perdana di Liga 1

Lihat Foto Sembuh dari Cedera, Kenzo Nambu Tak Sabar Debut Perdana di Liga 1 Pemain asing PSM Kenzo Nambu. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Lama dibekap cedera dan kini sembuh, pemain asing PSM asal Jepang, Kenzo Nambu sudah tak sabar bermain untuk memperkuat PSM Makassar di Liga 1.

Dia berharap kehadiran dirinya dapat memberi solusi di lini depan PSM Makassar. Sejak bergabung di PSM, dia hanya bermain delapan menit setelah itu dia cedera berkepanjangan.

"Saya menantikan diri saya sendiri ketika kembali ke lapangan. saya memikirkan apa yang bisa saya berikan untuk PSM," tulis Kenzo di blog pribadinya, Sabtu 9 Juli 2022.

Dia mengaku sangat berat menjalani hari-harinya akibat cedera tersebut. Tapi kini dia senang karena cederanya sudah membaik. Dia berharap semuanya berjalan lancar.

"Saya selalu membayangkan citra kembali ke lapangan, dan ketika saya menyaksikan latihan tim atau pertandingan dari luar. Saya akan melakukannya dengan tegas tanpa terburu-buru," tulis winger asal Jepang tersebut.

Sebelumnya, Dokter PSM Makassar, Hardiansyah Muslimin mengatakan progress pemulihan Kenzo Nambu harus dilakukan tahap demi tahap. Saat ini persentase pemulihannya telah mencapai 70 persen.

"Kenzo tahap per tahap. Sekarang sudah capai 70 persenan. Kita targetkan pada saat latihan perdana setelah libur Iduladha, dia sudah gabung full latihan sama tim," jelasnya.

Progres pemulihan terhadap Kenzo kurang lebih 4 Minggu berjalan baik. Walau pun belum latihan berat, tetapi Kenzo telah mengikuti sesi pemanasan bersama rekan-rekannya pada sesi latihan di Lapangan Yonzipur Maros, Jumat 9 Juli 2022.

"Kita akan melihat kondisinya nanti karena kondisinya agak sulit, kita masih memiliki beberapa Minggu lagi sebelum liga dimulai. Kita akan lihat 4 atau 3 hari sebelum pertandingan dimulai," ungkap Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya