Hiburan Senin, 20 Juni 2022 | 12:06

Sempat Diusir, Razman Nasution Ngotot Gelar Jumpa Pers di Tongkrongan Hotman Paris

Lihat Foto Sempat Diusir, Razman Nasution Ngotot Gelar Jumpa Pers di Tongkrongan Hotman Paris Hotman Paris dan Razman Arif Nasution (Foto: Istimewa)

Jakarta - Meski mendapat penolakan dari perwakilan pedagang, pengacara kondang, Razman Arif Nasution ngotot menggelar jumpa pers di kedai Kwang Koan Kopi Johny di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu, 19 Juni 2022.

Perwakilan pedagang yang memberikan penolakan itu bernama Erick. Diketahui, kedai Kopi Johny selama ini dikenal sebagai tempat tongkrongan Hotman Paris Hutapea, yang kini berseteru dengan Razman Nasution.

Mengutip berbagai sumber, Senin, 20 Juni 2022, lelaki bernama Erick yang mewakili kedai Kwang Koan Kopi Johny menagih izin dari Razman Arif Nasution untuk menggelar jumpa pers.

Lantas, Razman Nasution merespons pernyataan Erick dengan nada tinggi. Razman mengaku keberatan dengan penolakan tersebut.

Sebab, kata dia, kedai Kopi Johny merupakan tempat umum yang terbuka bagi semua orang.

"Loh, saya kan mau jumpa pers di dalam. Ini food court," kata Razman.

Lantaran Erick tidak bisa menunjukkan apa yang diminta, Razman Arif Nasution langsung menyudahi pembicaraan dan menerobos masuk ke kedai yang pada saat itu sedang tidak beroperasi.

"Siapa dia larang-larang saya? Pikir kau negara ini kau yang atur? Panggil Hotman Paris kau ke sini," ucapnya.

Razman Arif Nasution sendiri berencana menggelar jumpa pers untuk membeberkan detail laporan dugaan fitnah, pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya