Hiburan Selasa, 29 Maret 2022 | 15:03

Sempat Error, Situs Penjualan Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Sudah Normal

Lihat Foto Sempat Error, Situs Penjualan Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Sudah Normal Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyelenggara dan pengelola situs tiket konser Justin Bieber memastikan pihaknya telah memperbaiki permasalahan yang terjadi di hari pertama penjualan tiket penyanyi asal Amerika Serikat tersebut pada hari ini, Selasa, 29 Maret 2022.

Lewat keterangan tertulisnya, VP Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan, mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya terkait penjualan tiket konser Justin Bieber di Jakarta.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berterima kasih untuk antusiasme yang sangat luar biasa dari para Beliebers," kata Yolanda Nainggolan, dikutip Opsi pada Selasa, 29 Maret 2022.

"Kami berupaya keras memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi para Beliebers untuk bisa mendapatkan tiket dan informasi terkait konser Justin Bieber - Justice World Tour Jakarta melalui www.justinbieberinjakarta.com," ujar dia.

Daftar harga tiket konser Justin Bieber. (Foto: PK Entertainment)

Sementara PK Entertainment selaku salah satu promotor konser Justin Bieber di Jakarta mengatakan sudah memperbaiki situs resmi penjualan tiket yang sempat mengalami kendala.

Calon penonton yang ingin menebus tiket konser Justin Bieber kini sudah bisa membuka kembali situs yang sebelumnya bermasalah.

"Terima kasih sudah menunggu, kami sudah memperbaiki masalahnya," demikian bunyi pengumuman resmi dari PK Entertainment. "Silakan coba lagi di www.justinbieberinjakarta.com," ujar mereka lagi.

Justin Bieber dipastikan menggelar konser di Indonesia pada akhir tahun 2022.

Baca juga: Justin Bieber Bakal Gelar Konser di Stadion GBK Jakarta

Baca juga: Bocoran Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber di Stadion GBK Jakarta

Keriaan yang merupakan bagian dari tur dunia bertajuk Justice World Tour itu, bakal berlangsung pada 3 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya