News Minggu, 06 Maret 2022 | 14:03

Sempat Terpapar Covid-19, Erick Thohir Kembali Beraktivitas

Lihat Foto Sempat Terpapar Covid-19, Erick Thohir Kembali Beraktivitas Erick Thohir. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir yang sebelumnya dikabarkan terpapar Covid-19, sudah kembali beraktivitas seperti semula. Terlihat cuitannya di Twiiter, Minggu, 6 Maret 2022.

"Alhamdulillah. Sudah bisa kembali beraktivitas. Siang ini saya langsung ke KemenBUMN untuk menghadiri konferensi pers Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP)," tulisnya.

Sebelumnya Erick Thohir dilaporkan terpapar Covid-19. Dan melalui akun Instagram dia sempat mengunggah video, kondisinya yang membaik pada Rabu, 2 Maret 2022.

"Halo semuanya. Alhamdulillah saya sudah membaik. Terima kasih atas doanya dan untuk semua juga, jaga kesehatan dan terus beraktivitas," ujar Erick.

Baca juga: Menteri BUMN Erick Thohir Positif Covid-19

Dalam captionnya, Erick mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak khususnya keluarga, kerabat, dan timnya yang telah memberikan dukungan agar dirinya lekas sembuh.

"Terima kasih ya untuk doa-doanya. Alhamdulillah, dengan kondisi positif Covid-19 saya masih tetap bisa bekerja dari rumah. Makin semangat berkat dukungan keluarga, kerabat dan tim agar lekas sembuh," tulis Erick.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus taat pada protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19.

"Kakak-kakak jangan lupa di jaga ya kesehatannya dan selalu taat protokol kesehatan," lanjut Erick. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya