Hiburan Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:08

Sempat Tertunda, Konser Raisa di Stadion Utama GBK Digelar Februari 2023

Lihat Foto Sempat Tertunda, Konser Raisa di Stadion Utama GBK Digelar Februari 2023 Penyanyi solo Raisa dalam pagelaran It's Personal Showcase, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu, 15 Mei 2022. (Foto: Naren/Juni Concert)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Raisa kembali mengumumkan rencananya untuk menggelar konser akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Keriaan ini, diagendakan berlangsung pada Februari 2023 mendatang.

Lewat sebuah unggahan video, Raisa mengaku tengah kembali bersiap untuk menggelar event akbar yang sempat tertunda ini pada Februari 2023 mendatang, bersama promotor Juni Concert.

"Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang," kata Raisa, dikutip Opsi pada Kamis, 11 Agustus 2022.

"Bagaimana YourRaisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi. Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama. Let’s make history, together!" tuturnya.

Penyanyi solo Raisa dalam pagelaran It`s Personal Showcase, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu, 15 Mei 2022. (Foto: Naren/Juni Concert)

Gelaran konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno sebelumnya pernah diinisiasi oleh Raisa pada 2020 lalu. Kala itu, keriaan tersebut merupakan ejawantah mimpi-mimpinya untuk menorehkan sejarah di kancah permusikan nasional.

Pada saat itu pula, gelaran yang diberi tajuk Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 digadang-gadang menjadi panggung Raisa untuk menjadi penyanyi perempuan pertama yang tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun sayangnya, konser akbar tersebut terpaksa dibatalkan menyusul wabah pandemi Covid-19 yang melanda berbagai negara di dunia termasuk Indonesia.

Baca juga: Bangun Bisnis Kosmetik, Raisa Andriana Luncurkan Produk Raine beauty

Baca juga: Raisa, Afgan, hingga NDX AKA Bakal Tampil di Flavs Festival 2022

Sementara untuk gelaran konser akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2023 mendatang, Raisa masih belum memberikan informasi apapun mengenai penjualan tiket dan kejutan lainnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya