Daerah Minggu, 13 November 2022 | 17:11

Seorang Pemuda di Aceh Utara Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Lihat Foto Seorang Pemuda di Aceh Utara Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Seorang pria di Labuhanbatu Utara gantung diri. (Foto: Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Warga Desa Matang Bayu, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh dikagetkan dengan penemuan seorang pemuda warga Kabupaten Bener Meriah meninggal tergantung di pohon.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Reskrim AKP Agus Riwayanto Diputra membenarkan pememuan itu.

Katanya, korban berinisial H (26) tercatat sebagai warga Dusun Kute Gulime, Desa Jungke, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

"Korban pertama kali ditemukan sekira pukul 07.00 WIB. Korban merupakan pendatang dan tidak menetap di desa tersebut," kata Agus Riwayanto, Minggu, 13 November 2022.

Dia menambahkan, saat ini polisi sedang menyelidiki terkait motif meninggalnya korban. Aapakah murni bunuh diri atau pembunuhan atau sebab lain. Namun, demikian Dia mengatakan bahwa dugaan sementara bunuh diri.

"Polisi masih menunggu hasil visum dari dokter terkait apakah ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban atau tidak. Kami sudah menghubungi keluarga korban Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit sembari menunggu kedatangan keluarganya," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya