News Rabu, 12 Januari 2022 | 07:01

Seorang Pria di Buleleng Bali Tewas saat Kencan dengan Seorang Wanita di Penginapan

Lihat Foto Seorang Pria di Buleleng Bali Tewas saat Kencan dengan Seorang Wanita di Penginapan Ilustrasi jenazah. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony

Buleleng - Seorang pria bernama I Wayan Srinada 59 tahun ditemukan tewas di sebuah kamar penginapan di Buleleng, Bali. Ia tewas saat kencan dengan seorang wanita berinisial MC.

"Identitas korban I Wayan Srinada kelahiran tahun 1963. Alamat Banjar/Dinas Sanih, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa 11 Januari 2022.

Kejadian tersebut kata Sumarjana, terjadi pada Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 18.00 Wita. Lokasinya di sebuah penginapan di Kelurahan Banyuning Utara, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Awalnya I Wayan Srinada datang bersama seorang wanita untuk berkencan sekitar pukul 17.15 Wita. Hal itu didasari keterangan dari pemilik penginapan, I Gusti Ngurah Atmaja Pinati.

"Namun saat di kamar korban sudah tidak bergerak lagi sehingga pemilik penginapan menghubungi pihak ambulans dari RSUD Buleleng," jelas Suamarjaya.

Kata Smarjaya, korban dan si perempuan belum cukup 20 menit di dalam kamar. Pintu kamar yang disewa mereka sempat tertutup 5 menit, tapi langsung dibuka kembali.

Sebelum ditemukan tewas, kedua pasangan tersebut sempat meminta pisau kepada pemilik penginapan. Pisau itu digunakan untuk membuka penutup obat kuat merk Jaran Lanang.

"Si perempuan sudah memberitahukan jangan memakai obat seperti itu dan dijawab oleh korban sudah biasa," terang Sumarjaya.

Sumarjaya menegaskan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter guna mengetahui penyebab kematian pria tersebut.

"Korban masih lengkap berpakaian dan belum sempat melakukan hal-hal lain," ungkap Sumarjaya.

Sumarjaya mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Wanita teman kencan korban juga masih syok atas peristiwa tersebut.

"Masih diselidiki, karena yang cewek kayaknya masih syok," jelas Sumarjaya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya