Daerah Selasa, 28 Juni 2022 | 09:06

Seorang Pria di Langsa Aceh Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Kamarnya

Lihat Foto Seorang Pria di Langsa Aceh Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Kamarnya Ilustrasi gantung diri. (Foto:Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya -Berita ini bukan untuk menginspirasi atau mengajari siapapun untuk melakukan tindakan bunuh diri. Jika Anda punya masalah, stres, atau depresi, sebaiknya hindari berpikir melakukan langkah bunuh diri dan sebaiknya konsultasi ke psikolog, psikiater, atau orang terdekat Anda.

 

Seorang pria bernama Agus Chandra (36 tahun), warga Desa Teugoh, Kecamatan Langsa Kota, Provinsi Aceh ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi gantung diri di kamar rumahnya, Senin, 27 Juni 2022 sekira 18.30 WIB malam.

Abang korban bernama Kiki Mulyadi mengatakan, adiknya itu memang sejak dua hari ini tidak keluar dari kamar. Hal ini, kata dia, sudah sering. Korban suka berdiam diri dalam kamar.

"Korban memang kerap berdiam diri di kamar. Maka kami tidak merasa curiga, tapi karena sudah dua hari tidak keluar dan ada bau menyengat dari dalam kamar, maka pintu saya dobrak dan menemukannya tergantung dengan tali," kata Kiki Mulyadi, Senin, 27 Juni 2022.

Setelah mendobrak pintu dan melihat korban dalam kondisi tergantung, Ia langsung melaporkan kepada orang tuanya dan diteruskan kepada pihak kepolisian.

Selanjutnya tim Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) Polres Langsa langsung mendatangi rumah untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Belum jelas penyebab korban mengakhiri hidupnya dan pasca penemuan ini puluhan warga sekitar memenuhi TKP.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan autopsi untuk penyelidikan lebih lanjut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya