News Selasa, 17 Mei 2022 | 14:05

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Duren Sawit

Lihat Foto Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Duren Sawit Ilustrasi mayat (jenazah). (foto: Opsi/ist).
Editor: Yohanes Charles

Jakarta - Seorang pria ditemukan gantung diri dan sudah tak bernyawa di sebuah apartemen di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin 16 Mei 2022 pagi.

Polisi mengusut kasus penemuan mayat pria berinisial MRP. Dari hasil penyelidikan, korban diduga nekat melakukan aksi gantung diri lantaran terlilit hutang.

"Benar terjadi penemuan gantung diri di TKP, katanya itu (masalah hutang) sekitar Rp30 juta," kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun Selasa 17 Mei 2022 dikutip dari PMJ News.

Baca juga:

Risiko Hipertensi Akan Meningkat Tajam Seiring Bertambahnya Usia, dr Eka Sarankan Ini

Penampilan Fashion Show Motif Batik Daur Ulang Tutup KKJ dan PKJB 2022

Lanjut Marbun, korban ditemukan tergantung menggunakan seutas tali rafia. Tali tersebut dipasang korban di area tangga darurat lantai 9 di apartemen itu.

"Saat ditemukan, posisinya tergantung di lorong tangga darurat Apartement Casablanca, menggunakan seutas tali rafia," jelasnya.

Adapun yang menemukan jasad korban yakni seorang cleaning service yang bertugas membersihkan lantai 8 dan 9. Ia kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak keamanan apartemen dan kepolisian.

 "Jenazah korban lalu dibawa Ke RSCM untuk keperluan visum," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya