Daerah Jum'at, 02 September 2022 | 08:09

Seorang Wartawan di Mamuju Meninggal Dunia saat Melaut

Lihat Foto Seorang Wartawan di Mamuju Meninggal Dunia saat Melaut Seorang wartawan yang ditemukan tak bernyawa di atas perahunya saat melaut. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Seorang wartawan asal Desa Papalang, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Andi Nuhung, ditemukan tak bernyawa di atas perahunya saat melaut.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kalukku, Iptu Djutson Betteng, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 2 September 2022.

Djutson Betteng mengungkapkan, mayat Andi ditemukan di Pulau Tae Manu, Dusun Belang-belang, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulbar, dini hari tadi.

"Mayatnya Andi ditemukan dengan posisi terlentang di atas perahunya," kata Djutson Betteng.

Ia juga mengungkapkan, berdasarkan informasi dari warga, Andi melaut menggunakan sebuah perahu katinting berpenumpang sendiri untuk mencari ikan, Kamis, 1 September 2022 kemarin.

"Ketika sedang melaut, Andi menyampaikan ke Ahmad yang kebetulan juga sedang melaut, bahwa dirinya sedang sakit perut dan akhirnya menepi untuk beristirahat," katanya.

Selang beberapa saat, kata Djutson Betteng, Ahmad menyusul Andi dan menemukan Andi sudah meninggal Dunia di atas perahunya sendiri di pinggir pantai.

"Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan informasi dari keluarganya, Andi memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi dan kolesterol," kata Djutson Betteng. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya