Hiburan Kamis, 09 Juni 2022 | 13:06

Sepekan Tayang, Film Ngeri Ngeri Sedap Raup 500 Ribu Penonton

Lihat Foto Sepekan Tayang, Film Ngeri Ngeri Sedap Raup 500 Ribu Penonton Poster promosi film Ngeri Ngeri Sedap. (Foto: Imajinari)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Ngeri Ngeri Sedap sukses meraih lebih dari 503.181 dalam waktu sepekan usai penayangan perdananya pada 2 Juni 2022 lalu.

Film yang datang dari genre drama keluarga ini, merupakan besutan perdana rumah produksi Imajinari dan Visionari Film Fund.

Sutradara Bene Dion Rajagukguk dalam keterangannya mengaku terkejutnya atas kabar bahagia ini. Ia tidak menyangka bahwa film yang ia tulis dan ia arahkan, bisa diterima dengan hangat oleh para penonton.

"Siapa yang menyangka film Batak yang kupikir sangat lokal ditonton sebanyakini," kata Bene Dion, dikutip Opsi pada Kamis, 9 Juni 2022.

"Masih selalu kaget setiap dapat laporan jumlah penonton harian. Rasanya absurd,"  ujar dia.

Poster promosi film Ngeri Ngeri Sedap. (Foto: Imajinari)

Film Ngeri Ngeri Sedap berkisah tentang keluarga Batak dengan empat orang anak yang pergi merantau dan sudah sukses dengan bermacam-macam profesi.

Namun di balik kesuksesan tersebut ada dua orangtua mereka yang masih tinggal di kampung, di tepian Danau Toba dan merindukan keempat anak mereka.

Dengan berbagai konflik yang muncul, keluarga ini pun siap menghadirkan berbagai macam emosi untuk para penontonnya.

Baca juga: Trailer Final Film Keluarga Cemara 2 Resmi Dirilis

Baca juga: Sutradara Todd Phillips Umumkan Judul Film Joker: Folie Deux

Film ini dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebhita, Silolox, Indra Jegel, Tika Panggabean, Arswendi Bening Swara, dan Indah Permatasari. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya