Hiburan Kamis, 21 Maret 2024 | 00:03

Seperti Laut Kepada Langit, Single Kerinduan Milik Barsena Bestandhi Resmi Dirilis

Lihat Foto Seperti Laut Kepada Langit, Single Kerinduan Milik Barsena Bestandhi Resmi Dirilis Penyanyi solo, Barsena Bestandhi. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi tunggal Barsena Bestandhi merilis single terbaru bertajuk Seperti Laut Kepada Langit. Karya ini, digarap lewat kerja sama dengan Gerald Situmorang, TJ Kusuma, Stevano, dan Dimas Pradipta, dan Dimas Wibisana.

Dalam liriknya, lagu menceritakan tentang perasaan seorang anak setelah kedua orang tuanya meninggal dunia di waktu yang nyaris bersamaan. Sosok anak tersebut tak lain dan tak bukan adalah Barsena sendiri.

Di lagu ini, Barsena menumpahkan rasa cinta dan rindunya. Prosesnya berjalan begitu cepat, melodi dan liriknya mengalir secara bersamaan. Alhasil, single Seperti Laut Kepada Langit pun rampung di tengah masa sulit yang Barsena rasakan, sekitar beberapa bulan setelah kepergian orang tuanya.

"Saya ingin menggambarkan cinta seorang ibu kepada anaknya yang tidak pernah berhenti, bagaimana seorang anak akan sangat bergantung kepada kasih sayang orang tuanya," ucap Barsena Bestandhi, dikutip Opsi pada Kamis, 21 Maret 2024.

"Sekarang, yang orang tua bisa harapkan setelah kepergian mereka adalah, doa dari anak-anaknya yang akan menerangi kubur mereka. Saya ingin selalu menerangi kubur mereka melalui potongan doa di dalam lagu saya," katanya.

Penyanyi solo, Barsena Bestandhi. (Foto: Istimewa)

Tidak hanya dalam format audio, Barsena juga ingin perasaannya diterjemahkan menjadi sebuah video klip. Penggarapan dan proses syuting video klip lagu ini, berjalan sangat lancar seolah-olah alam sangat mendukungnya.

"Apa yang kita butuhkan, pada saat itu juga Tuhan menghadirkannya. Cerah dan mendungnya langit datang tepat pada waktunya. Tokoh pemeran pun sangat kooperatif. Tak hanya itu, team produksi bekerja dengan hati, dengan hasil yang sangat maksimal dan di luar ekspektasi saya," kata Barsena.

Baca juga: Vania Abby Lepas Single Kedua Bertajuk LouD!, Ajakan Jadi Diri Sendiri

Baca juga: Sambut Ramadan, Indomusik Team Kolaborasi Bareng Mustafa DEBU di Single IMA

Saat ini, video klip dan audio single Seperti Laut Kepada Langit milik Barsena Bestandhi sudah bisa dinikmati di berbagai peron digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya