Daerah Kamis, 06 Januari 2022 | 23:01

Serahkan Bantuan Ratusan Juta ke Nelayan di Sibolga, Martin: Tepat Sasaran

Lihat Foto Serahkan Bantuan Ratusan Juta ke Nelayan di Sibolga, Martin: Tepat Sasaran Anggota DPR RI Martin Manurung menyerahkan berbagai bantuan untuk 10 kelompok nelayan di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Rabu, 5 Januari 2022.(Foto:Opsi/Dok MMC)

Sibolga - Anggota DPR RI Martin Manurung menyerahkan berbagai bantuan untuk 10 kelompok nelayan di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Rabu, 5 Januari 2022. Total bantuan yang ia serahkan mencapai Rp 500 juta.

Bantuan tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang sebelumnya disampaikan kepada Martin Manurung. Adapun bantuan yang dibagi untuk kelompok nelayan di Sibolga berupa mesin kapal tempel, jaring penangkap ikan, cool box hingga jeriken minyak.

Dalam sambutannya, Martin menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu tanggung jawab kerjanya sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya.

"Kita dengarkan langsung kebutuhannya apa, lalu kita perjuangkan dan serahkan. Maka semua program yang kita kerjakan tepat sasaran," kata Martin dalam keterangannya, Kamis, 6 Januari 2022.

Ketua DPP Partai NasDem ini juga menyatakan akan selalu turun ke bawah untuk memastikan kebutuhan masyarakat.

"Saat ini pandemi covid-19 mulai melandai, dan semoga ke depannya akan terus membaik, saya pastikan akan semakin sering turun ke bawah untuk melihat langsung apa sebenarnya permasalahan dan kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Sementara, Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Martin Manurung.

Sebagai orang nomor satu di Sibolga, ia berharap perhatian Martin terhadap masyarakatnya tetap dipertahankan.

"Kami akan menunggu karya dan perhatian Bapak Martin Manurung selanjutnya. Mewakili masyarakat Sibolga, saya pasti akan sangat mengingat kebaikan Bapak," ucap Jamaluddin.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya